Deretan Karakter Terkuat Dalam Naruto - Boruto, Sasuke Nomor Berapa?

Madara Uchiha
Sumber :
  • twitter

Olret – Naruto dan Boruto menjadi salah satu anime yang paling banyak ditonton. Memiliki alur cerita yang menarik dan berbagai kalangan. Nah, sebelumnya kami sudah membahas tentang 29 Karakter Terkuat Dalam Naruto, Kaguya Otsutsuki Hingga Sasuke.

9. Sasuke Uchiha

Naruto Uzumaki vs Sasuke Uchiha

Photo :
  • google image

Sasuke Uchiha adalah rival sekaligus sahabat Naruto Uzumaki. Ia adalah ninja elit yang memiliki akses ke Rinnegan dan Eternal Mangekyou Sharingan. Dengan bantuan kedua dojutsu tersebut, Sasuke mengukuhkan statusnya sebagai salah satu ninja terhebat sepanjang masa.

Bersama dengan teknik dasar Rinnegan, Sasuke juga memiliki akses ke Amenotejikara, teknik ruang-waktu yang memungkinkannya bertukar tempat dengan sebuah objek. Eternal Mangekyou Sharingan milik Sasuke memungkinkannya untuk menggunakan Susanoo seluruh tubuh, yang membantunya dalam menyerang dan bertahan.

10. Shibai Otsutsuki

Shibai Otsutsuki hanya disebutkan namanya, tetapi tidak berlebihan jika menyebutnya sebagai karakter terkuat di dunia Naruto. Tubuh fisik Shibai Otsutsuki sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu. Setelah memakan banyak buah chakra, Shibai naik ke tingkat dewa.