29 Karakter Terkuat Dalam Naruto, Kaguya Otsutsuki Hingga Sasuke

Karakter Terkuat Dalam Naruto
Sumber :
  • google image

OlretNaruto adalah salah satu seri battle shonen paling terkenal sepanjang masa. Manga yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto ini telah mendapatkan banyak popularitas karena cerita dan karakternya yang hebat.

8 Karakter Yang Came Back dan Lebih Kuat di Naruto

Sebagai seri battle shonen, seri ini dipenuhi dengan banyak karakter yang cukup kuat untuk mengalahkan seluruh pasukan.

Sementara beberapa karakter secara inheren diberkahi dengan kemampuan yang tak terbayangkan, yang lain harus bekerja keras untuk menjadi lebih kuat dan mencapai level yang sama.

8 Karakter Wanita Terkuat Dalam Serial Naruto dan Boruto

Tradisi memiliki karakter yang kuat berlanjut di Boruto: Naruto Next Generations. Jadi, daftar ini akan mencakup karakter terkuat dari Naruto dan sekuelnya.

Melihat kekuatan Kaguya Otsutsuki, menjadi sangat jelas bahwa tidak ada seorang pun yang akan melampauinya. Namun, keadaan berubah lagi di Boruto, di mana beberapa anggota klan Otsutsuki baru muncul.

5 Desa Terbaik untuk Ditinggali Di Naruto, Nomor 1 Bukan Konoha

Orang-orang ini dipersenjatai dengan kemampuan yang jauh lebih unggul daripada musuh-musuh mereka. Ini membantu mereka untuk mengalahkan mereka dalam pertarungan.

Kekuatan karakter-karakter ini telah menjadi bahan perdebatan bagi para penggemar. Dengan mengingat hal itu, daftar ini telah diperbarui untuk menyertakan lebih banyak karakter yang layak disebut sebagai yang terkuat.

1. Isshiki Otsutsuki

Isshiki Otsutsuki menemani Kaguya ke Bumi, tetapi Kaguya mengkhianatinya dan meninggalkannya dalam keadaan terluka parah. Karena tidak ada pilihan lain, ia mengambil alih tubuh Jigen dan mulai merencanakan cara untuk membalas dendam. Isshiki sangat kuat, karena ia mengalahkan Naruto dan Sasuke seorang diri.

Ia dapat menggunakan Sukunahikona, yang memungkinkannya mengecilkan dirinya sendiri atau benda mati lainnya. Diakokuten adalah salah satu kemampuan Isshiki yang sangat kuat, dan memungkinkannya untuk menyimpan target yang menyusut di dimensi lain.

Halaman Selanjutnya
img_title