Liam Payne, Mantan Bintang One Direction, Meninggal pada Usia 31 Tahun

Liam Payne
Sumber :
  • Getty Images

Olret VIVA – Mantan penyanyi One Direction Liam Payne ditemukan tewas di Buenos Aires, Argentina, menurut pemberitaan media lokal pada Rabu, seperti dilansir Reuters. Payne dilaporkan jatuh dari lantai tiga hotelnya di lingkungan kota Palermo.

Layanan darurat mengkonfirmasi kematiannya setelah menanggapi sebuah insiden di hotel. Menurut sumber setempat, polisi dipanggil sebelumnya untuk menangani situasi yang melibatkan "pria agresif" yang mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol.

Pemain berusia 31 tahun ini mendapatkan ketenaran di seluruh dunia sebagai bagian dari boy band Inggris One Direction, yang dibentuk pada musim 2010 The X Factor UK. Grup yang beranggotakan Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, dan Louis Tomlinson ini dibubarkan pada tahun 2016 karena para anggotanya bersolo karir.

Selain itu, TMZ dan media lainnya mencatat bahwa Payne menunjukkan perilaku tidak menentu di hotel sebelum kematiannya. Saksi mata mengatakan dia menghancurkan laptopnya dan harus diantar ke kamarnya.

Perjuangannya melawan kecanduan dan kesehatan mental telah didokumentasikan dengan baik, dengan Payne secara terbuka mendiskusikan tantangan masa lalunya, termasuk pemikiran untuk bunuh diri selama puncak ketenaran One Direction.

Liam Payne baru-baru ini berada di Argentina, di mana dia bertemu kembali dengan mantan rekan bandnya di konser Niall Horan. Rincian lebih lanjut menunggu dari kasus ini. Kami pasti akan memperbarui bagian ini dengan lebih banyak informasi. Jadi, awasi Pinkvilla.