Diterpa Rumor Tak Sedap, Pekerjaan Build Jakapan Ditangguhkan Agensi

Build Jakapan
Sumber :
  • Instagram

OlretDari beberapa hari terakhir ini aktor tampan dibawah naungan agensi Be On Cloud yaitu Build Jakaphan sedang diterpa beberapa rumor yang kurang baik.

Meski klarifikasi demi klarifikasi dilayangkan, rumor tersebut tetap tercuat hingga sampai hari ini 22 Januari 2023 pukul 19.39 pihak Be on Cloud membagikan pengumuman mengenai Hiatus serta penangguhan pekerjaan aktor Build Jakaphan.

Hiatus serta penangguhan ini adalah keputusan dari agensi kepada sang aktor namun tak ada prediksi berapa lama waktu hiatus dari Build, Be On Cloud juga menambahkan bahwa pihak agensi akan segera menyelesaikan kasus ini (mengusut) dan memberi kabar kelanjutan dari semua kasus tersebut.

Sekilas Tentang Build Jakapan

Build Jakapan

Build Jakapan

Photo :
  • Instagram

Jakapan Puttha yang lebih populer Build, adalah seorang desainer grafis dan aktor yang berada dibawah naungan agensi oleh Be On Cloud. Dia lulus dari Universitas Bangkok dengan gelar di bidang Penyiaran. Dia bilingual dan berbicara bahasa Thailand dan Inggris.

Pada tahun 2017, ia melakukan debut aktingnya di "Yuea Phayabat". Namanya melambung dan semakin populer berkat perannya di drama KinnPorche Series sebagai pasangan populer yang berakting berlawanan dengan Bible Wichapas Summetikul.