Thailand Update : Boom Tharatorn, Mark Pakin dan Jimmy Potiwihok

Instagram Mark Pakin Kunaanuwit
Sumber :
  • Instagram

Olret – Setelah kabar dari para aktor tampan Joong Archen dan Earth Pirapat, yang sama-sama membagikan cerita instagram sedang dirawat dirumah sakit. Kini kabar terbaru datang dari aktor GMMTV lainnya yaitu aktor tampan Boom Tharatorn Jantharaworakarn, terlihat dari postingan cerita instagram milik Boom, yang memperlihatkan sang aktor terbaring disebuah ranjang dengan infus terbalut ditangannya.

Tak lama setelah itu Boom juga membuat postingan twitter dan mengatakan "Santai". Diduga faktor kelelahan lah yang menyebabkan aktor tampan ini jatuh sakit. Jadwal yang padat ditambah lagi kurangnya istirahat mengakibatkan tubuhnya kelelahan dan akhirnya jatuh sakit.

Menanggapi postingan tersebut, para penggemar pun mendoakan agar Boom segera pulih dan sehat serta bisa beraktivitas seperti biasanya.

Mark Pakin

Instagram Mark Pakin Kunaanuwit

Instagram Mark Pakin Kunaanuwit

Photo :
  • Instagram

Kabar terbaru dari salah satu pemain "My School President The Series" yaitu Mark Pakin, para penggemar bersorak dan mengucapkan selamat untuk aktor tampan yang satu ini, yang kini memiliki followers di instagram sebanyak 600 Ribu Followers.

Aktor tampan sekaligus mantan pemain bulu tangkis ini namanya meroket naik dan semakin dikenal luas. Pesona dan kerandoman tingkah Mark yang membuat penggemar semakin jatuh hati. Banyak dari penggemar yang mengatakan jika dirinya sedang ter Pakin-Pakin.