Thailand Update : Thanat Tananuchittikul, Nine Naphat dan William Jakrapatr

Nine Naphat
Sumber :
  • u-report

Olret – Kabar duka datang dari Club Media Company, bahwa phi Nut selaku pembawa acara televisi terkenal, Channel 9 Cartoon Club dikabarkan meninggal dunia. phi Nut atau bernama lengkap Thanat Tananuchittikul dikabarkan meninggal dunia kemarin, (05/05) setelah berjuang melawan penyakit serangan asma akut (Acute Asthmatic Attack).

Phi Nut sudah lebih dari 25 tahun berkarya di industri dan mulai bekerja sebagai pembawa acara dari program Cartoon Highlights 9 hingga menjadi terkenal sebagai "P'Nut Channel 9 Cartoons" dan merilis album lagu hit Cartoon 9 bersama adik laki-lakinya.

Phi Nat lulus dengan gelar Master dan telah pensiun dari peran layar untuk menjadi eksekutif di belakang layar karir bisnis penuh waktu, saat ini ia memegang beberapa posisi di berbagai perusahaan sebagai berikut.

1. penyelenggara kegiatan promosi pemasaran untuk berbagai produk Di Cartoon Club Channel.
2. Direktur Eksekutif, MR Portfolio Group.
3. Direktur Cartoon Club Academy dan Cartoon Club Digital Academy.

Sepanjang karirnya P'Nut telah melakukan tugasnya di setiap peran dengan sangat baik, hingga menerima banyak penghargaan bergengsi. Seperti, Penghargaan Thepthong 2013 dari organisasi luar biasa untuk EFF yang diselenggarakan oleh Asosiasi Radio dan Televisi Thailand di bawah perlindungan Kerajaan.

Nine Naphat

Nine Naphat Posting Foto Mesra

Nine Naphat Posting Foto Mesra

Photo :
  • Instagram

Tepat hari ini, 5 Mei 2023, adalah hari yang paling membahagiakan bagi Nine Naphat. Tentu saja hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu bagi Nine. karena tepat di hari inilah dirinya bertambah usia.