Bila Ingin Melengkapi Separuh Iman dan Agama, Menikahlah Lillaahi Ta'ala

Menikah
Sumber :
  • google image

Olret – Ini tamparan keras untuk diriku dan dirimu. Jangan mengeluh dengan kesendirianmu saat ini. Dekatkan dirimu pada Dia yang Maha Kasih. Sudah berapa banyak undangan yang kamu datangi?

Sudah berapa banyak pula doa yang kamu kirimkan padaNya? Terkait jodohmu. Minta kepadaNya. Ceritakan apa yang menjadi keinginanmu. Sekiranya belum dipertemukan, jangan berhenti berharap.

 

Ada hikmah di balik penantian yang belum dipertemukan. Allah SWT ingin melihat diriku dan dirimu menjadi pribadi yang lebih dekat kepadaNya. Belajar lebih mencintaiNya. Menjadikan Dia yang selalu dalam hati ini.

Tenang saja, Jika jodoh datang di waktu yang tepat, Maka nanti kamu dan aku pasti akan dipertemukan dengan seseorang yang juga mencintai Allah. Seseorang yang juga senantiasa dekat kepadaNya. Jodoh itu gak jauh dari dirimu. Semua pasti sama sepertimu.

 

Ini untuk diriku dan dirimu, jika ingin melengkapi separuh agamamu maka jemputlah dengan pernikahan. Siapkan dirimu dengan ketaatan dan kesiapan. Insha Allah, keberkahan pernikahan yang sakinah mawaddah warohmah akan kau dapatkan dan rasakan.