Jangan Terlalu Bergantung Pada Siapapun di Dunia Ini, Bergantunglah Pada Allah

Memperbaiki Salat
Sumber :
  • instagram

Olret – "Ciri-ciri orang munafik; Jika berkata selalu berdusta, jika berjanji selalu mengingkari, jika diberikan kepercayaan selalu berkhianat dan jika memusuhi melampaui batas." — HR. Bukhari.

"Bersyukur kala dianugerahi kenikmatan, bersabar kala di timpah cobaan, memohon ampun kala melakukan kesalahan. Tiga hal ini sungguh merupakan tanda kebahagiaan dan keberuntungan seorang hamba di dunia dan akhiratnya." — Ibnul Qoyyim Al-Jauziyyah.

"Jangan terlalu bergantung kepada siapapun di dunia ini. Karena bahkan bayanganmu sendiri meninggalkanmu ketika kamu berada dalam kegelapan." — Ibnu Taimiyah.

"Pemberian maaf yang indah adalah memaafkan tanpa memarahi, dan kesabaran yang indah adalah bersabar tanpa mengeluh." — Ibnu Taimiyah.

"Bintang akan terlihat ketika gelap. Seseorang akan terlihat potensinya dan terang masa depannya adalah saat di sekitarnya memiliki banyak masalah atau persoalan yang harus diselesaikan." — Ali bin Abi Thalib.

"Memaafkan adalah kemenangan terbaik." — Ali bin Abi Thalib.

"Terimalah pilihan Allah dengan gembira. Sebab kamu tidak tahu hikmahnya. Boleh jadi kesulitan itu lebih baik daripada kemudahan." — Dr. A'idh Al-Qarni.