Warganet Ramai-Ramai Bela Ibu Masriwati : Tempat Ibadah Harus Ada Izin

Dukungan buat Ibu Misrawati
Sumber :
  • twitter (x)

Olret – Ibu Masriwati menjadi bahan perbincangan hangat warganet setelah videonya viral dan membuat heboh. Banyak yang langsung menghujatnya karena dianggap tidak toleransi.

Namun sebagian warganet tidak langsung "memakan" informasi tersebut dengan telak. Mereka juga justru mendukung bahwa apa yang dilakukan ibu Masriwati sudah sesuai. Berikut ini beberapa komentar warganet di postingan akun x @awank2017.

@Seseseweher : Ibadah itu hak tiap agama, tapi tempat ibadah harus ada izin. Ibu itu sudah betul. Tidak usah diputar balik seolah dia melarang orang beribadah

@roesmans1 : Demokrasi jga ada aturannya on...ibu itu jg boleh dong dinegara demokrasi bersuara menolak, dilingkungan rmh tggl-nya yg tiba" rame dan gaduh, eh tnyta  ada acr peribadatan Nonis dilingkungan yg muslim, gak izin rt/ rw lgi n sengaja pula buat provokasi agar bisa divideoin?

@DeMulyana73 : Karena rumah itu fungsinya untuk tempat tinggal buka tempat ibadah berjamaah, kenapa tidak di gereja aja.

@liezz_she : Mungkin aja emg blm ijin sm lingkungan sekitar (RT) nya...lagian kita jg umat muslim klo mongadain pengajian atw acr, pasti lasi tau tetangga atw rtnya...ga diem2 bae, tiba2 ada pengajian...