Bikin Nangis Netizen! Ternyata Pengakuan Siswi MAN 1 Gorontalo yang Viral di Media Sosial Hoaks

Siswa MAN 1 Gorontola
Sumber :
  • twitter (x)

Olret – Siapa sangka, pengakuan siswi MAN 1 Gorontalo yang penuh dengan derita hanya karangan fiktif belaka. Siapapun yang membaca tulisan dari akun PPT tersebut pasti akan merasa sedih dan ingin menyucurkan air mata.

Dia pun menjelaskan kronologi yang menimpanya dengan sangat baik dan bahkan membuat hati sedih. Lantas apa saja yang dia sampaikan dalam postingan tersebut.

Berikut ini pernyataan

Karena banyaknya pertanyaan dari orang-orang. Saya akan coba ceritakan bagaimana bisa terjadi semuanya. Jujur saya sangat sangat sedih, kecewa, tidak tahu harus bagaimana di posisi tersebut. Semua berawal saat saya masuk di MAN 1 Gorontalo.

Saya seorang yatim piatu seperti yang saya sampaikan video video yang beredar dengan seorang tiktoker saat wawancara saya. Dari awal masuk sekolah saya sudah meyakinkan diri saya untuk berusaha keras mengejar ilmu dan prestasi karena memang untuk hidup sudah tidak ada dari orang tua. Saya sangat ingin untuk mencapai sarjana dengan beasiswa yang saya dapat.

Pada satu hari, saya mulai mendapatkan pelecehan verbal. Dengan ucapan ucapan tidak pantas dari Guru (DH). Saat itu saya tidak terlalu menanggapi dengan serius. Namun lama kelamaan mulai menyentuh seperti pundak, merangkul, dan lainnya.

Awal saya yang memang belum paham tentang kasih sayang yang sesungguhnya menganggap itu seperti seorang ayah kepada anak juga terkadang memberikan untuk kehidupan. Tapi semua itu ternyata penilaian saya salah saat saya mulai di peluk, disentuh bagian vital dan lain.