Siswa MAN 1 Gorontola yang Videonya Viral Akhirnya Buka Suara, Saya Sedih dan Kecewa

Siswa MAN 1 Gorontola
Sumber :
  • twitter (x)

Olret – Video Viral yang melibatkan seorang guru di MAN 1 Gorontalo yaitu David Hakim akhirnya sudah di proses secara hukum yang berlaku. Namun belum selesai kasusnya, kini sebuah pengakuan dari korban PTT pun kembali viral di media sosial.

Penyebab Bus Pariwisata di Thailand Terbakar yang Viral di Media Sosial

Dia pun mulai menjelaskan detail awal mula dari kejadian yang sebenarnya. Hal ini karena banyak yang bertanya sehingga dia akhirnya buka suara. Dia pun menyebutkan meski kecewa, sedih dan tidak harus bagaimana menghadapi semuanya di posisi itu.

“Karena banyaknya pertanyaan dari orang-orang. Saya akan coba ceritakan bagaimana bisa terjadi semuanya. Jujur saya sangat sangat sedih, kecewa, tidak tahu harus bagaimana di posisi tersebut”.

Tak Kuat Ditinggal Istri Jadi TKW, Ayah Bejat Tega Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

Dia pun melanjutkan, semua berawal dari saat korban masuk di MAN 1 Gorontalo. Dia yang merupakan seorang anak yatim piatu seperti yang disampaikan dalam video yang beredar dengan seorang TikToker.

“Semua berawal saat saya masuk di MAN 1 Gorontalo. Saya seorang yatim piatu seperti yang saya sampaikan video video yang beredar dengan seorang tiktoker saat wawancara saya. Dari awal masuk sekolah saya sudah meyakinkan diri saya untuk berusaha keras mengejar ilmu dan prestasi karena memang untuk hidup sudah tidak ada dari orangtua. Saya sangat ingin untuk mencapai sarjana dengan beasiswa yang saya dapat”.

Viral di Media Sosial, Anak Kambing Miliki Wajah Mirip Manusia Diyakini Sebagai Sosok Dewa

Dia pun menjelaskan musibah yang dia alami. Dia pun menjelaskan bahwa dia mendapatkan pelecehan verbal dengan ucapan yang tak pantas dari gurunya.

Awalnya dia memang tak menanggapinya dengan serius sehingga akhirnya semakin lama, guru tersebut pun mulai menyentuh pundak hingga merangkul lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title