Cek Fakta : Jeritan Hati Siswi MAN 1 Gorontalo yang Viral : Jangan Kalian Nilai Hanya Dengan 5 Menit

DH guru bejad di Gorontalo yang bersetubuh dengan siswi
Sumber :
  • istimewa

Olret – Seorang siswi MAN 1 Gorontalo masih menjadi perbincangan hangat warganet. Setelah video tak senonoh viral di media sosial dan mendapatkan perhatian publik.

Pelaku yang merupakan seorang guru telah di ringkus pihak berwajib dan menjadi tahanan. Namun setelah banyak warganet yang menghujat di media sosial dengan berbagai perkataan yang tak pantas.

Kini beredar dan ramai diperbincangkan sebuah tulisan yang mengatasnamakan PTT. Bahkan tulisan mendalam yang menjelaskan kronologi kejadian sehingga dia berakhir menjadi budak seks ditulis dengan apik.

Dalam satu tulisannya, dia pun menyebutkan bahwa dia memohon supaya jangan hanya menilainya dari 5 menit saja. Dalam tulisan tersebut pun dijelaskan bahwa dia sudah melewatinya bertahun dengan sengsara.

“Dan saya mohon jangan kalian nilai hanya dengan 5 menit kalian menilai saya menikmati atau sebagainya. Karena banyak hari sampai bertahun yang saya lewati dengan sengsara. Untuk dosa jariyah saya sudah siap untuk menanggung karena hanya Allah yang tahu bagaimana keadaan saya saat itu”

Berikut ini curhatan selengkapnya yang beredar di media sosial.

Siswa MAN 1 Gorontola

Photo :
  • twitter (x)