Instagram Meluncurkan Fitur Mirip Stories untuk Reels

Instagram Reel
Sumber :
  • freepik.com

OlretInstagram telah mengumumkan bahwa mereka telah mulai meluncurkan fitur yang sebelumnya hanya tersedia untuk Stories. Pengguna akan segera dapat menambahkan lirik lagu ke Reel mereka.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

“Peringatan fitur baru. Kami meluncurkan cara untuk menambahkan lirik lagu saat mengedit reel Anda, seperti yang Anda bisa lakukan di Stories,” kata kepala Instagram Adam Mossari di Salurannya. Pengumuman tentang fitur tersebut juga dibuat oleh CEO perusahaan induk Instagram, Meta, Mark Zuckerberg.

Berikut cara pengguna dapat menulis lirik ke Reels

Sama seperti yang dilakukan di Stories, pengguna dapat mengetuk ikon ‘+’ untuk membuat Reel. Lalu ketuk “Audio” untuk menambahkan lagu, dan geser ke kiri untuk menambahkan lirik.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

“Kami telah melihat orang-orang menambahkan lirik ke reel secara manual, jadi kami harap ini akan mempermudah penggunaan musik untuk mengekspresikan diri. Mengerjakan lebih banyak pembaruan untuk menjadi kreatif di reels, pantau terus,” tambah Mossari.

Fitur ini telah dikembangkan selama beberapa waktu sekarang. Ini diumumkan sebagai uji coba awal tahun ini dan pada bulan Agustus, tes ini diperluas ke lebih banyak negara.

Instagram 'teman AI'

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room