Semakin Mudah, Instagram Sediakan Fitur Baru untuk Edit Video Reels dan Carousel

Ilustrasi Edit Video
Sumber :
  • Pixabay/rottonara

Olret – Guna semakin menunjang kebutuhan penggunanya, Instagram baru saja melakukan pembaruan pada fitur pengeditan video khususnya saat membuat Reels. Hal ini karena di era modern dan digital ini minat terhadap konten berupa video semakin diminati. Sehingga Instagram menambah filter kamera baru di bagian ini.

5 Fakta Fah Sarika Sathsilpsupa, Kakak Idaman di The Yearbook Series

Selain itu, uji coba beberapa fitur baru seperti pengaturan skala video, memotong, dan memutar klip secara individual, opsi undo dan redo juga akan dimulai minggu ini di fitur edit video dalam aplikasi Instagram.

Video di media sosial media ini juga sedang menguji coba menarik video dari hub klip untuk menambahkan klip dengan audio ke Reels. Sementara bagi konten kreator yang membuat video dalam Bahasa Inggris, Instagram di negara-negara tertentu akan menghadirkan 10 suara baru untuk fitur "text-to-speech".

5 Fakta Smart Chisanupong Puangmanee, Pemeran Leon di Don't Say No

Lalu untuk menambah estetika, ada enam font dan gaya teks baru dengan ratusan bahasa dalam fitur terbaru ini sehingga diharapkan akan meningkatkan kepuasan pengguna.

Sementara filter kamera baru yang disediakan akan menghadirkan kustomisasi stiker khusus dari foto dan video dari kamera, atau dari foto dan video memenuhi syarat Instagram. Semua Ini didukung oleh model kecerdasan buatan (AI) Segment Anything Instagram.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Dimana filter foto terbaru ini bisa digunakan untuk unggah utama. Sehingga kamu tidak perlu khawatir dan kerepotan kalau mau mengedit foto dan carousel.

Mekanismenya pun telah disederhanakan agar pengguna bisa lebih mudah menemukan fitur-fitur untuk mengedit konten yang akan mereka unggah. Dimana rol Kamera telah dipratinjau dan kemampuan untuk memperbesar dan mencari menjadi lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title