Review Oppo Find N3

Oppo Find N3
Sumber :
  • Oppo.com

Olret – OPPO resmi meluncurkan seri gadget terbarunya, OPPO Find N3, yang digadang-gadang cocok untuk berbagai kebutuhan. Tak tanggung-tanggung, hal ini sebanding dengan harganya yang nyaris Rp30 juta.

iPhone 15: Harga, Spesifikasi, dan Semua Hal yang Harus Kamu Tahu

Melansir Instagram @gadgetins, OPPO Find N3 yang telah ia gunakan selama satu bulan dinilai nyaman untuk digunakan hingga berbulan-bulan ke depan. Menurutnya, spesifikasi ponsel pintar OPPO ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dalam segi kamera, baterai, dan layar.

Dengan upgrade gila-gilaan, OPPO yang sudah dikenal sebagai ponsel pintar yang cocok untuk fotografi kini menghadirkan pengalam kamera kelas flagship. Sehingga pengguna bisa merasakan memiliki ponsel foldable yang tidak hanya unggul dalam ukuran layar, tetapi juga canggih.

Samsung Galaxy Z Flip 6: Semua Rumor Sejauh Ini

Sementara itu, meski memiliki layar yang bisa dilipat, tetapi layar dengan bekas lipatan tipis.

Lalu ketika dipegang dan digunakan, OPPO Find N3 ini ringan tetapi built quality kokoh. Sehingga ponsel ini cocok untuk Anda yang menyukai ponsel berukuran lebar tetapi ‘enteng’.

7 Warna Samsung Galaxy Z Flip 6, Kamu Suka yang Mana?

Lebih menariknya lagi, meski berdimensi tipis (5.8 mm), tetapi OPPO Find N3 menawarkan baterai awet dengan 4.805 mAh dan pengisian cepat SuperVOOC dengan daya 67 Watt.

 Anda bisa memiliki 2 varian warna yang sama-sama elegan untuk ponsel ini, yaitu hitam dan gold.

Halaman Selanjutnya
img_title