Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G, Ponsel Fotografi 4 Jutaan

Samsung Galaxy M34 5G
Sumber :
  • Samsung.com

OlretM series dari Samsung kembali hadir dengan Samsung Galaxy M34 5G untuk menemani aktivitasmu dengan spesifikasi yang lebih baik. Dibandrol dengan harga hampir Rp4 juta, ponsel ini kembali dengan pergerakan yang lebih baik.

5 Cara Membersihkan Casing Handphone, Kembali Cerah dan Jernih Seperti Baru

Mengusung temanya yang sedikit berbeda dibanding M Series terdahulunya, Samsung Galaxy M34 5G lebih berfokus pada kameranya. Dimana lensa utama 50MP-nya diklaim “anti blur” alias super jernih karena punya OIS.

Bagi Anda pecinta fotografi dan ingin merekam momen di malam hari atau ingin memotret fenomena astronomi, Samsung Galaxy M34 5G patut untuk dipertimbangkan.

Mudah Banget! Begini Cara Login WhatsApp dengan Nomor yang Sudah Hilang

Selain kameranya yang anti blur, gadget ini juga dilengkapi dengan baterai gajahnya dengan kapasitas 6,000 mAh dan disokong dengan support fast charging 25Watt  dengan charger terpisah.

Sementara untuk tampilannya, desainnya cukup simpel tetapi tetap memiliki blink-blink layaknya Samsung M Series sebelumnya.

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Lalu untuk penyimpangannya, ponsel ini cukup lega untuk diisi dengan berbagai aplikasi karena memiliki penyimpanan RAM 8GB internal 128GB.

Dengan Chipset Exynos 1280, gadget ini juga bisa mendukung beragam aktivitas penggunanya. Ditambah dengan layarnya yang berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dan panel Super AMOLED, dan kaca Gorilla Glass 5 + brightness 1000nits, Anda akan memiliki pengalaman menggunakan ponsel dengan gambar super jernih.

Halaman Selanjutnya
img_title