Samsung S23 Ultra, Generasi Baru Ponsel Kamera dengan S Pen

Samsung Galaxy S23 Ultra
Sumber :
  • Samsung.com

Olret – Sejak 2022 kemarin, banyak aktivitas tatap muka yang semakin digiatkan dalam berbagai bidang. Mulai dari sekolah, konser musik, dan beragam acara hiburan lainnya. Era new normal ini membuat banyak orang seolah berbondong-bondong begitu senang dengan diperbolehkannya interaksi secara langsung.

iPhone 15: Harga, Spesifikasi, dan Semua Hal yang Harus Kamu Tahu

Mengingat hal ini, kebutuhan masyarakat akan ponsel yang mendukung aktivitasnya pun semakin meningkat. Samsung pun mengerti akan hal ini dan sigap meluncurkan produk dengan inovasi terbarunya, Samsung S23 Ultra.

Samsung S23 Ultra ini digadang-gadang sebagai kamera ponsel karena kejernihan lensa kameranya. Sehingga cocok untuk fotografi saat kegiatan organisasi di malam hari, saat berkemah, nonton konser, traveling, dan aktivitas lainnya.

Samsung Galaxy Z Flip 6: Semua Rumor Sejauh Ini

Melansir Samsung.com, berikut spesifikasi Samsung S3 Ultra.

Ponsel ini ramah lingkungan karena bahannya bisa didaur ulang. Selain itu, ponsel ini juga cantik karena desainnya simetris.

7 Warna Samsung Galaxy Z Flip 6, Kamu Suka yang Mana?

Samsung S23 Ultra ini juga tangguh karena memiliki Corning® Gorilla® Glass Victus® 2 untuk kaca depan dan belakangnya dan bingkai dari Armor Aluminum. Sehingga anda tidak perlu khawatir bila ponsel ini tidak sengaja terjatuh atau terbanting.

Tak hanya itu, gadget ini juga memiliki peringkat IP68 yang diklaim sebagai ponsel tahan debu dan air.

Halaman Selanjutnya
img_title