7 Cara Menghasilkan Uang Dengan Bermain Video Game, Gamer Pasti Tahu!

Cara menghasilkan uang dari game
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Jika kamu sudah menghabiskan sebagian besar waktu luang untuk bermain video game, masuk akal jika mereka mengubah hal yang mereka sukai—bermain game—menjadi hobi yang menghasilkan uang (atau bahkan pekerjaan paruh waktu).

4 Cara Mengusi Kebosanan Dengan Ampuh, Bisa Menghibur Juga

Mereka dapat memonetisasi minat mereka terhadap game online dengan beberapa cara, dan kuncinya adalah bersikap realistis mengenai ekspektasi mereka terhadap jumlah uang yang mungkin mereka peroleh di industri ini.

Menghasilkan jutaan dolar sebagai seorang gamer sama seperti menghasilkan jutaan dolar sebagai seorang drummer, pemain hoki, atau pelukis—tidak banyak orang yang mencapai tingkat keahlian tersebut.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

YouTube tetap menjadi tempat populer bagi para gamer untuk menghasilkan uang. Situs ini membayar sekitar $5—dan hingga $5.000—untuk setiap 1.000 penayangan video, tetapi seperti platform media sosial lainnya, standar tertentu harus dipenuhi sebelum YouTuber dapat memperoleh uang.

Setelah suatu saluran memiliki 1.000 pelanggan, dan kontennya memperoleh 4.000 jam waktu tonton, pemilik saluran dapat mengaktifkan AdSense (platform periklanan yang dijalankan oleh Google) dan mulai menghasilkan uang dari penayangan.

1. Live streaming

5 Fakta Menarik Jane Jaytiya, Cewek Idaman di Golden Blood Series

Live streaming

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title