7 Taktik Untuk Mendapatkan Hasil Maksimal dari ChatGPT

ChatGPT
Sumber :
  • google image

OlretChatGPT telah berkembang secara fenomenal pada tahun 2023. Ini telah menjadi alat bantu bagi sebagian besar pengguna yang ingin mencoba AI generatif untuk teks. OpenAI telah membagikan enam tips untuk mendapatkan yang terbaik dari chatbot populernya. Di sini mereka:

1. Perjelas instruksi Anda: Berikan contoh, tentukan batas kata, dan banyak lagi

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Seperti yang dikatakan OpenAI, model ini tidak dapat membaca pikiran Anda. “Jika keluarannya terlalu panjang, mintalah balasan yang singkat. Jika hasilnya terlalu sederhana, mintalah tulisan tingkat ahli.

Jika Anda tidak menyukai formatnya, tunjukkan format yang ingin Anda lihat.” Dengan kata lain, semakin sedikit model yang harus menebak apa yang Anda inginkan, semakin besar kemungkinan Anda mendapatkannya.

2. Selalu berikan teks referensi

Kebahagiaan Itu Susah Bila Dicari, Tapi Akan Terasa Mudah Jika Disyukuri

Anggap saja seperti memberikan catatan kepada siswa untuk mengerjakan ujian dengan lebih baik. Inilah sebabnya mengapa teks referensi sangat penting. “Menyediakan teks referensi untuk model-model ini dapat membantu menjawab dengan lebih sedikit pemalsuan.”

OpenAI mengatakan bahwa “model bahasa dapat dengan percaya diri memberikan jawaban palsu, terutama ketika ditanya tentang topik esoterik atau kutipan dan URL.” Inilah mengapa memberikan teks referensi penting saat menggunakan ChatGPT.

Halaman Selanjutnya
img_title
Sebanyak Apapun Ujian Yang Hadir, Tetaplah Berprasangka Baik