Lagi Ramai! Begini Cara Mengaktifkan FB Pro dan Cara Mendapatkan Uang Dari Mode Ini

Cara menghapus pesan Facebook di ponsel.
Sumber :
  • Pixabay

Olret –Jika kamu salah satu orang yang aktif menggunakan sosial media Facebook. Kamu mungkin akan menemukan postingan-postingan yang menunjukkan pendapatan penghasilan beberapa pengguna dari akun facebook mereka

Sayangi dan Cintai Kedua Orang Tuamu, Sebelum Ajal Memisahkannya

Yap, beberapa bulan ini memang ramai, orang-orang gencar menambah pundi-pundi rupiah dari sosial media facebook. Namun, dengan syarat mengubah laman Facebook menjadi FB Pro terlebih dahulu. 

Nah, apa itu FB Pro dan bagaimana cara mengaktifkan fitur ini, serta menghasilkan uang? Yuk simak artikel selengkapnya

Apa Itu FB PRO? 

Alasan Utama Mengapa Anda Harus Beriklan di Facebook

FB Pro sejatinya merupakan singkatan dari Facebook Profesional. Dikutip dari laman resmi Facebook, FB Pro adalah mode yang memungkinkan akun atau profil Facebook pengguna dapat menjangkau publik secara luas. 

FB Pro membuat pengguna dapat membangun eksistensi publik sebagai kreator dan menjaga hubungan pribadi dengan teman dan keluarga. Mode FB Pro bisa membantu pengguna membangun pengikut publik dan mengembangkan komunitas global.

Aku Tak Sebaik yang Kamu Ucapkan, Namun Tak Seburuk yang Terlintas Dihatimu

Ketika mengaktifkan mode FB Pro pada profil utama, maka pengguna bisa mengakses serangkaian fitur profesional, seperti fitur keamanan yang ditingkatkan, dan produk monetisasi (jika memenuhi syarat). 

Halaman Selanjutnya
img_title