Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra, Bocor Sebelum Diluncurkan!

Xiaomi 14 Ultra
Sumber :
  • google image

OlretXiaomi mengumumkan akan meluncurkan Xiaomi 14 Series pada 25 Februari , dan keterangan rahasia terbaru @heyitsyogesh Publikasi tersebut diposting di X, mengungkapkan spesifikasi Xiaomi 14 Ultra.

China vs Indonesia – Kualifikasi AFC Piala Dunia 2026 (Sementara 2-1)

Detail dalam postingan tersebut menunjukkan bahwa Xiaomi 14 Ultra akan menggunakan layar OLED LTPO berukuran 6,73 inci dengan resolusi QHD+ dan refresh rate 120Hz, yang tampilannya tidak berbeda dengan aslinya. Serta kamera belakangnya masih berkolaborasi dengan Leica dan fast charge 90W.

Namun, ini hanyalah angka spesifikasi keseluruhan. Tentu saja, masih ada hal lain yang lebih nyata daripada yang terlihat, terutama dalam hal perangkat keras kamera. Meskipun kamera belakang mungkin memiliki resolusi 50 megapiksel, keempat unit untuk 14 Ultra mungkin hadir dengan kemampuan baru dari Leica atau lensa yang lebih cerah.

Rumor sebelumnya berspekulasi bahwa kamera utama 14 Ultra akan menggunakan sensor LYT-900 Sony dengan aperture variabel. Sedangkan kamera zoom periskop akan menggunakan aperture f/2.5, bukan f/3.0.

Cinta Datang Kepada Siapapun, Tak Mengenal Waktu

Terakhir, satu hal yang menarik adalah 14 Ultra mungkin hadir dengan baterai 5.300 mAh, naik dari kapasitas aslinya 5.000 mAh.