Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Memo Twitter
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Setiap detik, rata-rata, hampir 6.000 tweet dikirim di Twitter, yang berarti lebih dari 500 juta tweet dalam sehari! Tahukah Anda bahwa Anda dapat mencari semuanya? Dan, sejuta profil tertaut ke mereka.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Twitter memiliki alat pencarian twitter tingkat lanjut yang luar biasa, namun kurang populer untuk membantu Anda menemukan apa yang kami cari. Ingin mencari pelanggan berikutnya?

Pencarian lanjutan Twitter dapat membantu. Ingin menghitung kebahagiaan pelanggan lama Anda? Ya, pencarian Twitter bisa membantu. Operator pencarian Twitter didefinisikan sebagai tambang emas bagi pemilik usaha kecil dan pemasar. Di sini, kami membahas beberapa tips berguna untuk menggunakan Pencarian Twitter. Mari kita mulai.

6 Alasan Temanmu Menolak Bantuanmu, Hargai Saja Keputusannya

Biasanya, tweet muncul sesuai urutan kemunculannya. Di bagian atas bilah pencarian Twitter, Anda akan menemukan tweet yang hanya berumur satu detik. Tweet terbaru muncul di bagian atas, sedangkan tweet lama di bawah.

Jika Anda belum masuk, Anda mungkin menerima sekotak tweet rekomendasi yang mungkin Anda lewatkan, namun selain itu, persamaannya cukup sederhana: Semakin ke bawah Anda menggulir, semakin tua tweet tersebut.

6 Alasan Logis Menjadi Penyendiri Tak Selalu Buruk, Sesekali Perlu Kok

Hal ini menjadikan platform media sosial ini sebagai tempat yang tepat untuk melihat aksi protes yang terjadi di seluruh dunia, mengikuti dan mengomentari acara TV atau pertandingan olahraga yang sedang berlangsung, dan mengolok-olok kesalahan langkah selebriti saat berita tersebut muncul.

Bagian terbaiknya adalah orang-orang yang berbagi informasi dan men-tweet gambar umumnya bukanlah penyiar berita. Siapa pun bisa menjadi kritikus budaya atau reporter di Twitter, dan hal ini telah menghasilkan beragam sudut pandang, semuanya berkembang secara organik.

Halaman Selanjutnya
img_title