Mudah Banget! Begini Cara Login WhatsApp dengan Nomor yang Sudah Hilang

Ilustrasi Aplikasi WhatsApp.
Sumber :
  • (Pixabay/@USA-Reiseblogger)

Olret – Bagaimana cara login di aplikasi WhatsApp dengan nomor yang sudah hilang? Apakah harus ada aplikasi tambahan untuk menjalankan perintah tersebut? 

Samsung Galaxy Z Flip 6: Semua Rumor Sejauh Ini

Nah, penting kamu ketahui kalau nomor handphone sangat penting untuk bisa login di WhatsApp dengan nomor yang sudah terdaftar. Pada dasarnya, pihak WhatsApp akan mengirimkan kode OTP kepada pengguna yang nantinya akan digunakan sebagai langkah untuk melakukan verifikasi. 

Untuk itu, pengguna tentu akan kewalahan login ke WhatsApp jika nomor handphonenya hilang. Dalam hal ini, langkah yang kebanyakan diambil orang dengan menggunakan nomor baru atau membuat akun WhatsApp yang terbaru. 

5 Cara Membersihkan Casing Handphone, Kembali Cerah dan Jernih Seperti Baru

Akan tetapi, cara tersebut tentunya tidak bisa dilakukan untuk mengakses data-data yang ada dalam WhatsApp lama tersebut. Di samping itu, kamu tentunya juga akan meminta orang lain untuk kembali menyimpan nomor WhatsApp terbarumu itu. 

Di lain pihak, kamu sebenarnya bisa menggunakan bantuan aplikasi untuk mengatasi masalah yang kamu hadapi tanpa membeli nomor baru. Melalui aplikasi tersebut, pengguna dapat membuat nomor baru, sehingga kode OTP bisa diterima melalui nomor itu. 

Kadang Hidup Tak Sesuai Keinginan, Pastikan Menuju Arah yang Baik

Oleh karena itu, berikut langkah-langkah login ke nomor WhatsApp yang sudah hilang dilansir dari berbagai sumber. 

Cara Login WhatsApp dengan Nomor yang Sudah Hilang

Halaman Selanjutnya
img_title