5 Cara Membersihkan Casing Handphone, Kembali Cerah dan Jernih Seperti Baru

Cara Membersihkan Casing Handphone
Sumber :
  • sanook

Olret – Saat ini tidak dapat dipungkiri bahwa ponsel harus selalu dipasangkan dengan casing. Beberapa orang ingin menunjukkan kepada saya warna ponsel apa yang saya gunakan.

iPhone 12 vs. iPhone 13: Mana Pilihan Terbaik?

Dengan membeli case bening untuk digunakan tapi!!! Itu kasus yang jelas bila digunakan untuk waktu yang lama dan biasanya warnanya menjadi kuning. Dan jika ingin kembali jernih tanpa harus membeli yang baru.

Kami telah mengumpulkan  cara mudah membersihkan casing ponsel  yang bisa dilakukan di rumah, ada 5 cara sebagai berikut. 5 cara membersihkan casing handphone biarkan kembali cerah dan jernih seperti baru.

1. Gunakan pasta gigi

iPhone 11 vs iPhone 13: Apa Perbedaannya?

Hal pertama disebut hal terdekat. Masuk saja ke kamar mandi, ambil pasta gigi, gosok perlahan seluruh casing, lalu bilas dengan air. Dapat membersihkan casing kuning. Ini seperti menghilangkan noda. Namun jika masih kurang puas, Anda bisa menggosoknya kembali.

Poles casing hingga berkilau dengan pasta gigi, ini adalah metode yang sederhana yang bisa dilakukan sendiri di rumah Hanya menggunakan beberapa peralatan dan bahan sebagai berikut.

  • Pasta gigi: Anda harus menggunakan pasta gigi biasa. Agar tidak mengandung bahan kimia lainnya yang dapat merusak kasus ini
  • sikat gigi bekas
  • kain bersih
Halaman Selanjutnya
img_title
4 Alasan Sikapmu yang Gak Suka Ikut-ikutan Bukti Pribadi Tak Mudah Goyah