Bocoran Render Baru Oppo Reno 12 dan Reno 12, Ada Tiga Pilihan Warna

Oppo Reno 12
Sumber :
  • google image

Olret – Seri Oppo Reno 12 siap untuk resmi pada tanggal 23 Mei dan merek teknologi Tiongkok tersebut menggoda desainnya melalui Weibo.

4 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Saat Memilih Ponsel Samsung Murah

Hanya seminggu sebelum peluncuran resmi, lebih banyak render dari jajaran Oppo Reno 12 bocor di Web. Mereka menampilkan Oppo Reno 12 dan Oppo Reno 12 Pro dari berbagai sudut dalam tiga pilihan warna berbeda. Kedua ponsel memiliki desain yang identik dengan tampilan berlubang dan tiga kamera belakang.

Tipster Evan Blass (@evleaks) membagikan dugaan render Oppo Reno 12 dan Oppo Reno 12 Pro di X (sebelumnya Twitter). Render menunjukkan ponsel dalam tiga pilihan warna. Model standar tampaknya memiliki warna hitam, merah muda, dan perak. Model Pro ditampilkan dalam warna hitam, pink dan ungu.

8 Ponsel Terbaik Dengan Harga Mid Range, Ada Samsung Hingga Google Pixel

Oppo Reno 12 tampak memiliki warna pink gradasi, sedangkan Reno 12 Pro tampak memiliki finishing pink matte. Meskipun ada sedikit perbedaan pada hasil akhir, keduanya terlihat hampir sama.

Ponsel ini terlihat dengan tampilan berlubang, sudut sedikit melengkung, bezel sempit, dan unit tiga kamera belakang. Modul kamera persegi panjang besar dilengkapi ukiran teks "Sistem Kamera AI".

Haruskah Kamu Membeli Samsung Galaxy Z Fold 5?

Oppo awal pekan ini mengumumkan bahwa seri Reno 12 akan diluncurkan di China pada 23 Mei pukul 16.00 waktu setempat (13.30 IST). Sesuai bocoran sebelumnya, handset ini akan menampilkan kamera utama Sony IMX890 50 megapiksel, sensor sudut ultra lebar 8 megapiksel, dan sensor telefoto 50 megapiksel dengan zoom optik 2x. Mereka dikabarkan datang dengan kamera selfie 50 megapiksel.

SoC MediaTek Dimensity 8250 dapat memberi daya pada Oppo Reno 12. Varian Oppo Reno 12 Pro dikatakan berjalan pada chipset MediaTek Dimensity 9200+. Model Pro diharapkan memiliki layar 6,7 inci 120Hz 1,5K dan baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat kabel 80W.