Fitur Utama Poco F6 Pro, Yakin Gak Mau Kantongin?

Poco F6 Pro
Sumber :
  • youtube

OlretPoco F6 Pro akan diluncurkan secara global pada 23 Mei bersamaan dengan basis Poco F6. Perusahaan sebelumnya telah memberikan bocoran tentang desain ponsel yang akan datang dan kini telah mengkonfirmasi beberapa spesifikasi dan fitur utama ponsel termasuk chipset, layar, pengisian daya, dan detail kamera.

Deretan Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android, Adobe Lightroom Juaranya?

Poco juga telah mengungkapkan pilihan warna dari smartphone tersebut. Beberapa hari sebelum peluncuran, bocoran video unboxing Poco F6 Pro kini telah muncul secara online, memberi kita gambaran sekilas tentang ponsel dan kemasannya.

Dalam serangkaian postingan di X (sebelumnya Twitter), Poco mengonfirmasi bahwa Poco F6 Pro ditenagai oleh SoC Snapdragon 8 Gen 2 yang dipasangkan dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal hingga 1TB.

15 Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android

Dikatakan menawarkan skor AnTuTu 1.642.770. Ponsel ini akan mengemas baterai 5.000mAh dengan dukungan HyperCharge 120W dan layar AMOLED WQHD+ Flow. Ini juga akan membawa sensor gambar belakang utama Light Fusion 800 50 megapiksel.

Poco F6 Pro telah digoda untuk diluncurkan dalam setidaknya dua pilihan warna – hitam dan putih, dengan pola seperti marmer. Ini juga akan menampilkan bingkai logam. Desain yang diungkap mirip dengan Redmi K70. Handset Poco F6 Pro yang akan datang diharapkan menjadi versi ulang dari ponsel Redmi.

Apa yang Harus Dicari di Ponsel Kamera yang Bagus?

Sementara itu, video unboxing oleh pengguna ComputerHoy dibagikan di Dailymotion. Ini menunjukkan handset dalam warna hitam dan unit kamera belakang yang didukung stabilisasi gambar optik (OIS) 50 megapiksel. Ponsel ini juga menampilkan layar datar dengan slot lubang di tengah untuk menampung kamera. Di dalam kotak, kita melihat adaptor 120W.

Sebelumnya, Poco F6 Pro varian 16GB + 1TB diperkirakan akan dibanderol dengan harga EUR 619,90.

Halaman Selanjutnya
img_title