Spesifikasi Redmi Note 13 Pro+ 5G, Ada World Champions Edition

Redmi Note 13 Pro
Sumber :
  • redmi

OlretRedmi Note 13 Pro+ 5G adalah inti dari penawaran perusahaan. Desain inti dari smartphone ini tetap sama dengan varian regulernya, dan Anda dapat membacanya lebih lanjut di ulasan kami.

Samsung Galaxy S24 Series Menjadi Ponsel Terbaik Untuk Selfie

Namun, panel belakang mengalami perubahan serius. Berbeda dengan jalur warna Fusion Purple yang menampilkan bagian belakang kulit vegan, edisi khusus ini memiliki finishing metalik yang halus.

Dibagi menjadi dua tema, bagian atas memiliki finishing matte biru dengan gambar Redmi dan logo AFA dalam warna emas kalem. Lensa kamera juga membuang bingkai perak biasa di sisi kiri untuk mendapatkan hasil akhir emas yang kalem.

5 Alternatif Smatphone Nothing Phone 2a, Ada POCO Hingga Samsung

Bagian bawah punggung menampilkan garis-garis dari jersey AFA yang dikenakan pemain Argentina selama turnamen. Di tengahnya, angka besar '10' mewakili peringatan 10 tahun perusahaan tersebut di India serta nomor punggung ikonik kapten tim — Leonel Messi.

Di bagian bawah, Anda mendapatkan teks khusus untuk kemenangan Argentina di Piala Dunia. Di bagian samping, pengatur volume dan tombol power juga menampilkan finishing biru matte yang sama.

Redmi Note 13 Pro+ display

Motorola Moto G 5G Vs Nothing Phone 2a, Pilih yang Mana?

Namun penyesuaiannya tidak berakhir di sini. Saat Anda membuka kunci layar AMOLED Melengkung 3D 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, Anda akan menemukan dua wallpaper unik.

Halaman Selanjutnya
img_title