Bocoran Samsung Galaxy Watch FE Mengonfirmasi Perubahan Merek Galaxy Watch 4

Samsung Galaxy Watch
Sumber :
  • google image

Olret – Di tengah beberapa bocoran dan spekulasi tentang Samsung Galaxy Watch FE, seorang keterangan rahasia mengungkap render dan fitur utama jam tangan pintar yang akan datang.

Tolok ukur iPhone 16 Pro Max: Lebih cepat dari Android?

Render yang bocor menunjukkan tampilan melingkar dan cerah, sementara daftar fitur mengisyaratkan bahwa itu mungkin merupakan rebranding dari Galaxy Watch 4 yang diluncurkan pada tahun 2021. Lihatlah detail Samsung Galaxy Watch FE.

Desain Samsung Galaxy Watch FE bocor

Menurut render Galaxy Watch FE yang diposting oleh keterangan rahasia Sudhanshu Ambhore, jam tangan pintar Samsung Galaxy Watch FE akan hadir dengan layar melingkar dengan casing aluminium. Tepi kanan Galaxy Watch FE mendatang akan memiliki tombol untuk interaksi dan navigasi.

Rumor Spesifikasi dan Fitur Apa yang Dimiliki Samsung Galaxy S25?

Sepertinya strapnya terbuat dari bahan yang fleksibel dan memiliki gesper untuk menyesuaikan kesesuaiannya, dengan strap yang dapat diganti-ganti. Galaxy Watch FE kemungkinan akan tersedia dalam nuansa warna Hitam, Biru, dan Pink. Perlu dicatat bahwa desain ini mirip dengan apa yang kita lihat di jam tangan pintar Galaxy.

Fitur Samsung Galaxy Watch FE telah diberi tip

Tampilan: Galaxy Watch FE diperkirakan akan tersedia dalam ukuran 40mm dan akan menampilkan layar Super AMOLED 1,2 inci, mirip dengan ukuran layar Google Pixel Watch.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kira-Kira, Berapa harga Samsung Galaxy S25?