Rumor Motorola Edge Plus (2024): Ini Spesifikasi dan Keunggulannya

Motorola Edge Plus
Sumber :
  • motorola

Olret – Setelah bertahun-tahun berada dalam keadaan biasa-biasa saja, merek Motorola milik Lenovo kini berada di tengah kebangkitan. Baik Razr Plus dan Motorola Edge Plus (2023) menerima ulasan yang sangat positif di Android Authority dan dari konsumen pada umumnya.

Tolok ukur iPhone 16 Pro Max: Lebih cepat dari Android?

Hal ini sangat menggembirakan bagi mereka yang berada di AS, karena kami memiliki pilihan terbatas yang menarik di luar Apple, Samsung, Google, dan OnePlus. Dengan Motorola Edge Plus (2024) yang akan hadir, berikut semua yang kami ketahui tentang ponsel yang akan datang.

Akankah ada Motorola Edge Plus (2024)?

Motorola Edge Plus

Photo :
  • motorola
Rumor Spesifikasi dan Fitur Apa yang Dimiliki Samsung Galaxy S25?

Motorola Edge asli memulai debutnya pada tahun 2020 dengan sambutan yang agak beragam dan telah mengalami beberapa tindak lanjut sejak itu. Edge Plus (2023) akhirnya membuat seri ini menjadi sorotan, menghadirkan salah satu ponsel Motorola terbaik selama bertahun-tahun.

Meskipun Motorola belum secara resmi mengumumkan rencana untuk Edge Plus generasi berikutnya, tidak bijaksana jika tidak melakukannya.

Kira-Kira, Berapa harga Samsung Galaxy S25?

Apalagi Motorola telah meluncurkan Motorola Edge 50 Ultra dan Motorola Edge 50 Pro secara global. Pada tahun 2023, Motorola Edge 40 Pro diberi nama Edge Plus (2023) di AS, yang menunjukkan bahwa Edge 50 Pro adalah Edge Plus (2024).

Halaman Selanjutnya
img_title