OnePlus Nord CE 4 Lite 5G, Fitur Utama, dan Timeline Peluncuran Bocor

OnePlus Nord CE 4 Lite 5G
Sumber :
  • OnePlus

OlretOnePlus Nord CE 4 Lite 5G diperkirakan akan diluncurkan akhir tahun ini sebagai penerus OnePlus Nord CE 3 Lite 5G, yang diperkenalkan di India pada April 2023. Handset yang diklaim kemungkinan akan hadir bersamaan dengan OnePlus Nord 4 5G, yaitu dikatakan sebagai penerus Nord 3 5G.

Perbanding Kamera dan Baterai Samsung Galaxy A73 5G vs Galaxy A53 5G

Perusahaan belum mengkonfirmasi peluncuran kedua handset tersebut. Baru-baru ini, OnePlus Nord 4 5G dan Nord CE 4 Lite 5G terlihat di beberapa situs sertifikasi termasuk situs web Bluetooth SIG. Kini, seorang keterangan rahasia telah membagikan detail peluncuran, harga, dan fitur ponsel tersebut.

Harga OnePlus Nord CE 4 Lite 5G, jadwal peluncuran (diharapkan)

Sesuai postingan di X oleh keterangan rahasia Sanju Choudhary (X: @saaaanjjjuuu), OnePlus Nord CE 4 Lite 5G diperkirakan akan dijual di India dengan harga di bawah Rs. 20.000. Dia menambahkan, ponsel tersebut kemungkinan akan diluncurkan pada bulan Juni.

Perbandingan Samsung Galaxy A73 5G vs Galaxy A53 5G, Bingung Pilih yang Mana?

Dalam postingannya, keterangan rahasia juga mencatat bahwa OnePlus Nord 4 5G mungkin diluncurkan pada bulan Juli dengan harga Rs. 31.999.

Spesifikasi OnePlus Nord CE 4 Lite 5G (diharapkan)

Menurut keterangan rahasia yang disebutkan di atas, OnePlus Nord CE 4 Lite 5G kemungkinan akan menampilkan layar AMOLED full-HD+ 6,67 inci 120Hz. Ponsel ini juga diharapkan hadir dengan SoC Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1, baterai 5.500mAh, dan sensor sidik jari dalam layar.

Halaman Selanjutnya
img_title
Samsung Galaxy A53 5G vs Google Pixel 6a: Mana yang Harus Kamu Beli?