Bocoran Spesifikasi iPhone 16 Pro Max : Ponsel yang Nyaris Tanpa Bezel

iPhone 16 Pro Max
Sumber :
  • google image

OlretApple diperkirakan akan meluncurkan iPhone 16 Pro Max dalam waktu sekitar tiga bulan, dengan beberapa peningkatan yang disambut baik pada kamera, baterai, dan desain.

4 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Saat Memilih Ponsel Samsung Murah

Untuk pertama kalinya, perusahaan Cupertino tersebut diperkirakan akan memperluas varian Pro Max dari 6,7 menjadi 6,9 inci, menjadikannya model terbesar yang pernah ada. Namun, perubahan desainnya mungkin tidak hanya sebatas itu saja, karena bocoran baru-baru ini mengungkapkan desain yang hampir tanpa batas.

Pembocor terkemuka yang dikenal sebagai Ice Universe telah memposting tweet yang menyoroti dimensi iPhone 16 Pro Max. Mereka menyatakan bahwa itu akan menampilkan bodi 163.024mm × 77.575mm × 8.26mm dan menampilkan layar 6.883 inci. Hal ini menguatkan klaim sebelumnya mengenai iPhone 16 Pro Max yang menawarkan layar lebih besar yakni 6,9 inci.

Ponsel Terbaik Dengan Harga Mid Range, Samsung Menjadi Rajanya

Lebih penting lagi, pembocor yakin bahwa bezel iPhone 16 Pro Max hanya setebal 1,153mm. Jika akurat, produk andalan Apple mendatang akan menjadi smartphone dengan bezel paling tipis di dunia. Tweet tersebut menekankan bahwa “iPhone 16 Pro Max akan menjadi smartphone yang paling dekat di dunia dengan faktor bentuk fiksi ilmiah tanpa batas.”

Meskipun iPhone 16 Pro 6,3 inci yang lebih kecil mungkin menawarkan bezel yang sama tipisnya, model non-Pro diperkirakan akan melewatkan perubahan desain ini.

8 Ponsel Terbaik Dengan Harga Mid Range, Ada Samsung Hingga Google Pixel

Bagaimanapun, Apple telah memperlebar kesenjangan antara iPhone reguler dan Pro dalam beberapa tahun terakhir, dan model kelas bawah telah melewatkan beberapa peningkatan yang menarik. Ini termasuk memilih chipset berusia satu tahun meskipun berstatus ponsel andalan.

Seri iPhone 16 kemungkinan akan diluncurkan akhir tahun ini di acara khusus Apple pada pertengahan September. Pada keynote yang sama, perusahaan juga dapat mengungkapkan Apple Watch X yang sangat dinantikan.