Samsung Galaxy S24 Ultra, Lebih Bagus dari Iphone 15?

Samsung Galaxy S24 Ultra
Sumber :
  • samsung

OlretSamsung Galaxy S24 Ultra memiliki semuanya dan beberapa lainnya. Ia menawarkan janji pembaruan terdepan di kelasnya, kamera resolusi tinggi yang fleksibel, dan fitur Galaxy AI untuk membuat setiap aspek kehidupan lebih mudah (atau begitulah kata mereka).

Perbandingan Spesifikasi Google Pixel 5a vs Samsung Galaxy A52 5G

Bingkai titanium Samsung yang diperbarui terasa nyaman di tangan, meskipun kenaikan harga $100 yang baru tidak terasa nyaman di dompet.

Bayangkan Pisau Swiss Army terbesar dan paling rumit yang pernah kamu lihat, yang memiliki lebih banyak peralatan daripada yang pernah kamu gunakan. Sekarang, berikan port USB-C, stylus, dan empat kamera di bagian belakang.

Google Pixel 5a vs Samsung Galaxy A52 5G : Mana yang Lebih Cocok Untuk Youtuber Pemula?

Selamat, kamu mendapatkan Samsung Galaxy S24 Ultra. Ini mungkin terlalu menyederhanakan salah satu ponsel Android paling mumpuni di pasaran, namun analoginya tidak terlalu jauh. Mari masuk ke ulasan Samsung Galaxy S24 Ultra kami, dan Anda akan mengerti maksud saya.

Sekilas tentang Samsung Galaxy S24 Ultra

Samsung Galaxy S24 Ultra

Photo :
  • samsung
Samsung Galaxy A52 5G : Kamera, Software dan Spesifikasi Lengkap

Apa itu? Galaxy S24 Ultra adalah andalan Samsung kelas atas untuk tahun 2024, lengkap dengan semua fiturnya. Ini menggantikan Galaxy S23 Ultra dengan pengaturan empat kamera yang sedikit dimodifikasi, S Pen, prosesor Snapdragon 8 Gen 3, dan bingkai titanium baru.

Halaman Selanjutnya
img_title