ASUS ROG Phone 8: Haruskah Kamu Membelinya?

ASUS ROG Phone 8
Sumber :
  • viva.co.id

OlretAsus ROG Phone 8 adalah versi formula gaming ASUS yang paling lengkap hingga saat ini. Desain yang lebih ramping, kamera yang ditingkatkan, dan kenyamanan pengisian daya nirkabel menjadikan ponsel gaming premium ini tanpa kompromi untuk menjadi sebuah ponsel.

Perbandingan Spesifikasi Google Pixel 5a vs Samsung Galaxy A52 5G

Sekilas ASUS ROG Phone 8

Apa itu? ROG Phone 8 adalah smartphone gaming ASUS untuk tahun 2024, yang mengemas performa terbaik dan fitur gaming canggih untuk memaksimalkan judul ponsel terbaik. Seri ROG Phone 8, yang terdiri dari model reguler dan Pro, merupakan penerus rangkaian ASUS ROG Phone 7 tahun 2023.

Google Pixel 5a vs Samsung Galaxy A52 5G : Mana yang Lebih Cocok Untuk Youtuber Pemula?

Berapa harganya? ASUS ROG Phone 8 mulai dari $1.099,99 untuk model dasar 12GB/256GB, dengan harga pre-order $999,99. ROG Phone 8 Pro mulai dari $1.199 untuk 16GB/512GB dan model terbaik, lengkap dengan paket pendingin, berharga $1.499. Di Inggris, ROG Phone 8 mulai dari £949,99 dan Pro berharga £1,099.

Di mana Anda bisa membelinya? ASUS belum mengonfirmasi kapan ponsel ini akan diluncurkan di AS, tetapi diperkirakan akan tiba pada musim panas 2024. Pre-order di Inggris dan Eropa yang lebih luas dibuka pada 9 Januari 2024, dan ponsel tersebut akan dikirimkan di Tiongkok, Hong Kong, Eropa, Taiwan, dan Inggris pada bulan Januari.

Samsung Galaxy A52 5G : Kamera, Software dan Spesifikasi Lengkap

Apakah itu layak? ASUS ROG Phone 8 menjembatani kesenjangan antara ponsel gaming dan ponsel mainstream lebih dari ROG Phone sebelumnya, namun tetap fokus pada ponsel mainstream.

Merek ponsel rumah tangga masih akan lebih baik dalam melayani mereka yang mencari ponsel serba guna untuk sesekali bermain game, namun jika Anda bermain berjam-jam sehari dan ingin memanfaatkan rangkaian aksesori dan aplikasi ASUS, ROG Phone 8 dan 8 Pro adalah entri terbaik dalam seri ini.

Halaman Selanjutnya
img_title