Motorola Moto G 5G (2024): Haruskah Kamu Membelinya?

Motorola Moto G 5G
Sumber :
  • motorola

Olret – Dari semua perangkat Motorola Moto G, ini pasti salah satunya. Ini menawarkan sedikit lebih banyak daripada yang Anda dapatkan dengan Moto G Play dasar, tetapi masih mengalami komitmen pembaruan yang buruk, kecepatan pengisian kabel yang terbatas, dan kamera yang tidak fleksibel.

Xiaomi 14 Ultra: Ponsel Kamera Terbaik yang Pernah Ada?

Gabungkan perangkat lunak Motorola yang penuh iklan, dan sulit untuk merekomendasikan Moto G 5G (2024) kepada siapa pun, bahkan dengan anggaran terbatas.

Tentang Motorola Moto G 5G (2024)

Motorola Moto G 5G (2024) adalah anggota tengah dari jajaran Moto G 2024, menggantikan model 2023 dengan nama yang sama. Muncul dilengkapi dengan chipset Snapdragon 4 Gen 1, sepasang kamera belakang, dan lapisan kulit vegan Sage Green yang terasa sebagus tampilannya. Moto G 5G (2024) juga dilengkapi dukungan NFC (akhirnya!), jack headphone, dan pengisian daya kabel yang sedikit lebih baik.

4 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Saat Memilih Ponsel Samsung Murah

Berapa hargan Motorola Moto G 5G? Motorola Moto G 5G (2024) berharga $199 di Amerika Serikat dan CA$249 di Kanada.

Di mana Anda bisa membelinya? Motorola Moto G 5G (2024) diluncurkan di AS dan Kanada pada 2 Mei 2024. Tersedia langsung dari Motorola, melalui pengecer seperti Amazon dan Best Buy, dan melalui operator seluler di kedua negara.

Ponsel Terbaik Dengan Harga Mid Range, Samsung Menjadi Rajanya

Bagaimana kami mengujinya? Saya menguji Motorola Moto G 5G (2024) selama tujuh hari. Motorola menyediakan unit review.

Halaman Selanjutnya
img_title