Apa yang Harus Dicari di Ponsel Kamera yang Bagus?

Cara Mengubah Folder Lokasi Tangkapan Layar di Ponsel Samsung S23
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Jika kamu telah membaca pilihan ponsel kamera terbaik kami dan masih memiliki beberapa pertanyaan, kami tidak menyalahkan kamu. Ada banyak sekali pilihan, dan mungkin sulit mengetahui harus mulai dari mana.

Realme GT 6 : Ponsel Cantik yang Siap Dilamar

Dengan mengingat hal tersebut, kami memiliki beberapa hal sederhana untuk dipertimbangkan:

Berapa banyak kamera yang Kamu butuhkan?

Ada tren populer di mana pembuat smartphone memasang kamera sebanyak mungkin ke ponselnya untuk membuat Anda berpikir ponsel tersebut lebih baik. Anda mungkin menemukan empat lensa pada perangkat seharga $300, tetapi Anda mungkin tidak akan pernah menggunakan semuanya, dan lensa tersebut mungkin tidak cocok untuk sepasang lensa berkualitas lebih tinggi.

5 Alternatif Ponsel Samsung Galaxy A35 5G, Ada iPhone SE 2022

Apa pun yang terjadi, Anda dapat mengabaikan perangkat yang menggunakan kamera makro dan sensor kedalaman sebagai lensa tambahan untuk mengisi ruang. Kamera ultrawide yang bagus dapat menggantikan makro, dan informasi mendalam jarang memerlukan sensor tersendiri.

Jenis kamera apa yang Anda butuhkan?

Mengambil poin di atas, ada baiknya mempertimbangkan jenis gambar yang ingin Anda ambil. Jika Anda menyukai lanskap, Anda mungkin menginginkan lensa ultrawide untuk menghadirkan setiap detail terakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title
Alasan Kamu Harus Memiliki Samsung Galaxy A35 5G, Kamera 50 MP Hingga Baterai 6000 mAh