Kelebihan dan Kekurangan Google Pixsel 8a, Sudah Tahu Belum?

Google Pixsel 8a
Sumber :
  • Youtube

Olret – Dengan Pixel 8a, Google menaruh seluruh fokusnya pada nilai. Layar 6,1 inci didukung oleh chip Tensor G3 dan spesifikasi yang layak, kamera utama 64MP didukung oleh sebagian besar fitur bertenaga AI terbaru Google, dan janji pembaruan 7 tahun akan membuat ponsel dengan harga terjangkau ini tetap bertahan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Spesifikasi Google Pixel 8a : Smartphone Garang dari Google di Kelas Menengah

Nothing Phone 2a bukanlah ponsel kamera yang buruk, tetapi jika Anda menginginkan ponsel kamera anggaran terbaik yang bisa kamu dapatkan, Google Pixel 8a adalah jawabannya.

Sama seperti Nothing Phone 2a, ini adalah versi yang lebih murah dari seri Pixel utama Google, tetapi tetap menggunakan SoC Tensor G3 yang sama dengan Pixel 8, yang memberikannya jauh lebih banyak kecerdasan AI daripada ponsel lain dalam kategori harganya.

Motorola Moto G Power 5G, Apakah Cocok Buat Fotografi?

Hal ini berarti fitur perangkat lunak unik seperti pemrosesan kamera yang lebih baik, Penghapus Ajaib yang ditingkatkan, terjemahan langsung, dan aplikasi pembelajaran mesin lainnya.

Tentu saja, kami juga menemukan bahwa ini berfungsi dengan sempurna untuk aplikasi standar, dan Google tampaknya telah menyelesaikan sebagian besar masalah panas Pixel 7a. Namun, mengingat fokus SoC pada pembelajaran mesin dibandingkan daya mentah, jangan mengharapkan performa terbaik pada game seluler yang menuntut.

Ini Kelebihan Google Pixel 8 dan Nothing Phone 2

Dari segi ukuran, ini jauh lebih kecil yaitu 6,1 inci. Hal ini membuatnya lebih mudah digunakan dengan satu tangan, menjadikannya salah satu ponsel kecil favorit kami. Ia memang memiliki bezel yang cukup besar, namun menggunakan layar yang cerah dan cepat seperti saudaranya yang lebih mahal, Pixel 8.

Pengorbanan terbesar yang Anda lakukan dengan Pixel 8a adalah pada bahan pembuatannya, jadi Anda pasti ingin mencobanya. case dan mungkin pelindung layar di dalamnya jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari pembaruan tujuh tahun yang dijanjikan Google.

Halaman Selanjutnya
img_title