Motorola Moto G 5G Vs Nothing Phone 2a, Pilih yang Mana?

Motorola Moto G 5G
Sumber :
  • Youtube

OlretMotorola Moto G 5G (2023) memberikan potongan harga $150 yang memberikan nilai baru pada perangkat anggaran. Dengan Android yang hampir tersedia, kamera utama yang solid, dan masa pakai baterai dua hari, Moto G 5G (2023) mudah untuk direkomendasikan sebagai smartphone pemula.

Android 15 Akan Menonaktifkan Widget Aplikasi yang Dimatikan

Nothing Phone 2a tentu saja merupakan ponsel yang terjangkau, tetapi Motorola Moto G 5G (2023) menawarkan nilai yang lebih baik lagi, asalkan Anda bisa melepaskan Glyph.

Motorola telah membuat ponsel beranggaran rendah yang fantastis di jajaran Moto G selama bertahun-tahun, dan ponsel ini selalu menjadi pilihan tepat bagi orang-orang yang menginginkan sesuatu yang sederhana namun berfungsi.

Samsung Galaxy A54 5G Vs Nothing Phone 2a, Pilih Mana?

Perubahan terbesar pada iterasi 2023 adalah pemotongan harga sebesar $150, yang benar-benar berdampak besar. Sekarang dijual hanya dengan $249 (saat ini $149,99 di Motorola), dan masih memenuhi hampir semua kebutuhan.

Ini tidak akan memenangkan kontes kecepatan apa pun, tetapi SoC Snapdragon 480 Plus berkinerja baik dalam pengujian kami, dan prosesor berdaya rendah membantu meningkatkan masa pakai baterai hingga dua hari.

Kelebihan dan Kekurangan Google Pixsel 8a, Sudah Tahu Belum?

Moto G 5G juga memiliki beberapa kenyamanan seperti jack headphone dan penyimpanan yang dapat diperluas, yang jarang terjadi di lanskap ponsel pintar saat ini.

Meski begitu, kameranya jelas biasa-biasa saja, dan Motorola hanya menjanjikan satu pembaruan versi Android, sementara pemain yang lebih kecil seperti Nothing menawarkan tiga tahun atau lebih. Namun, jika Anda tidak membutuhkan yang terbaru, ini adalah tawaran yang sangat murah.

Halaman Selanjutnya
img_title