4 Rekomendasi Smartphone yang Spesifikasinya Setara HUAWEI Pura 70 Ultra

Huawei Pura 70 Ultra
Sumber :
  • Youtube

OlretHUAWEI Pura 70 Ultra merupakan ponsel andalan premium terbaru dari salah satu merek favorit Tiongkok. Ini adalah penerus P60 Pro tetapi dengan beberapa perubahan penting, yaitu di bagian kamera dan chipset, seiring dengan namanya yang sedikit dirubah.

Perbandingan Samsung Galaxy A73 5G vs Galaxy A53 5G, Bingung Pilih yang Mana?

Secara keseluruhan, Huawei Pura 70 Ultra adalah ponsel pintar yang lumayan dan memiliki salah satu pengalaman kamera terbaik yang bisa dibeli dengan uang. Meski begitu, paket yang lebih luas tentu saja bukan produk unggulan yang bisa dibanderol dengan harga €1.499.

Prosesor kelas menengah, versi Android yang ketinggalan jaman tanpa prospek pembaruan OS jangka panjang, tidak ada pita 5G global, dan kurangnya fitur AI mutakhir tentu membuat ponsel ini tidak bisa dianggap sama dengan ponsel ini.

Samsung Galaxy A53 5G vs Google Pixel 6a: Mana yang Harus Kamu Beli?

Samsung Galaxy S24 Ultra atau Xiaomi 14 Ultra — dua ponsel yang harganya sama dan melakukan segalanya dengan lebih baik. Sebagai seseorang yang menyukai P-series awal, banyak yang kecewa dengan waktu menggunakan Pura 70 Ultra dan sulit untuk merekomendasikannya kepada siapa pun kecuali beberapa orang yang setia pada Huawei.

Dengan harga €1.499 adalah perubahan yang cukup besar untuk ponsel pintar andalan mana pun, dan harga ini menjadikan Huawei Pura 70 Ultra bersaing ketat dengan yang terbaik dalam bisnisnya. Selain kurangnya aplikasi Google, inilah keunggulan ponsel Huawei dibandingkan para pesaingnya.

1. Samsung Galaxy S24 Ultra ($1419,99 di Amazon)

Samsung Galaxy A53 5G vs Google Pixel 6a: Mana Lebih Unggul?

Samsung Galaxy S24 Ultra

Photo :
  • samsung
Halaman Selanjutnya
img_title