Turun Harga, Ini Perbedaan Kamera Hingga Baterai Samsung Galaxy A54 5G vs Galaxy A53 5G

Samsung Galaxy A54 5G vs Galaxy A53 5G
Sumber :
  • Youtube

Olret – Meskipun Samsung belum sepenuhnya menemukan kembali roda kelas menengahnya, Samsung tampaknya telah menyempurnakan formula unggulannya dengan harga yang terjangkau.

Rumor Spesifikasi dan Fitur Apa yang Dimiliki Samsung Galaxy S25?

Prosesor Exynos 1380 yang baru akan meningkatkan kecepatan kinerja, dan layar yang lebih cerah akan memberikan visibilitas yang lebih baik di bawah sinar matahari langsung. Meskipun A54 memiliki trio kamera, bukan kuartet kamera yang ditemukan pada A53 5G, desainnya lebih modern.

Selain itu, sensor yang lebih besar akan memberikan kualitas yang sama, bahkan lebih baik, pada gambar Anda, terutama dalam kondisi cahaya redup.

Kira-Kira, Berapa harga Samsung Galaxy S25?

Jika kamu baru membeli Galaxy A53 5G tahun lalu, sebenarnya tidak ada cukup insentif untuk mengeluarkan $450 lagi untuk model terbaru. Banyak fitur dasarnya sama, seperti baterai dan perekaman video, dan kedua perangkat menjalankan One UI 5.1 dengan Android 13, dengan banyak pembaruan perangkat lunak dan keamanan yang akan hadir dalam beberapa tahun ke depan.

Kemampuan tertentu, seperti dukungan Wi-Fi 6 untuk A54 5G, mungkin menjadi faktor penentu jika Anda memiliki router baru. Namun, tidak ada alasan untuk melakukan upgrade kecuali Anda merasa kinerja A53 Anda melambat atau sangat iri dengan desain ramping Seri S23.

Rumor Samsung Galaxy S25, Bikin Naksir?

Baik Samsung Galaxy A54 5G maupun Samsung Galaxy A53 5G merupakan bukti fakta bahwa Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan fitur seperti kamera multi-lensa dan layar dengan kecepatan refresh 120Hz.

Dan meskipun Samsung memiliki banyak opsi kelas menengah yang bagus, Samsung bukanlah satu-satunya pemain di kota ini. Misalnya, kebocoran baru-baru ini menunjukkan bahwa Google Pixel 7a akan segera hadir dan akan diluncurkan dengan harga yang hampir sama.

Halaman Selanjutnya
img_title