Samsung Galaxy A51: Layar Bagus Tapi Performa Buruk?

Samsung Galaxy A51
Sumber :
  • Youtube

OlretSamsung Galaxy A51 adalah salah satu entri kelas menengah terbesar Samsung untuk tahun 2020. Hadir sebagai pilihan terjangkau bagi orang-orang yang menginginkan ponsel pintar Samsung tetapi tidak menginginkannya. membayar $1.000 untuk mendapatkannya.

Perbandingan Spesifikasi Google Pixel 5a vs Samsung Galaxy A52 5G

Dengan banyaknya persaingan di kelas menengah, apakah ini pilihan yang bagus untuk harganya? Cari tahu di ulasan Samsung Galaxy A51 Otoritas Android.

Bagaimana kualitas bahan Galaxy A51?

Samsung Galaxy A51

Photo :
  • Youtube
Google Pixel 5a vs Samsung Galaxy A52 5G : Mana yang Lebih Cocok Untuk Youtuber Pemula?

Samsung Galaxy A51 terbuat dari bahan yang disebut Samsung “Glasstic.” Ini memberikan kesan kualitas yang lebih tinggi daripada ponsel plastik murni, tetapi jelas tidak terasa premium seperti seri Samsung Galaxy S21.

Bagaimanapun juga, ini masih plastik, meskipun saya tidak terlalu mempermasalahkannya dibandingkan plastik pada ponsel lain dalam kisaran harga ini. Ponsel ini mulus namun tidak licin, dan cukup ringan hanya dengan berat 158g. Sebagai perbandingan, OnePlus 9 Pro memiliki bobot 197 gram.

Pelek perangkat ini terbuat dari aluminium dan terasa berkualitas cukup tinggi. Di sebelah kanan, Anda akan menemukan tombol power dan pengatur volume, dengan port USB-C, speaker, dan jack headphone di bagian bawah.

Samsung Galaxy A52 5G : Kamera, Software dan Spesifikasi Lengkap

Sisi kiri ponsel ini memiliki baki kartu dual-SIM, yang dapat menampung dua SIM dan satu kartu SD hingga 512GB. Meskipun sebagian besar ponsel memiliki slot kedua yang berfungsi ganda untuk memungkinkan kartu SIM atau kartu microSD, A51 memiliki dua slot SIM khusus dan baki kartu microSD terpisah. Itu bagus untuk dilihat.

Saya cukup menyukai warna dan desain gila di bagian belakang perangkat. Ini jelas berbeda, dan saya menghargai ponsel dengan warna yang menarik. Model yang saya miliki adalah Prism Crush Black yang memancarkan kilau warna pelangi jika terkena cahaya dari sudut kanan. Itu juga hadir dalam Prism Crush Blue dan Prism Crush White, yang menawarkan pantulan warna pelangi serupa.

Speaker di ponsel menjadi cukup keras tetapi tidak memiliki bass yang terasa. Saya tidak akan menggunakan speaker untuk mendengarkan musik secara langsung, meskipun jack headphone merupakan nilai tambah yang besar.

Getaran motor pada ponsel ini sangat buruk. Ringan dan nyaring dan terasa hampir longgar.

Halaman Selanjutnya
img_title