Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A51, Harganya Semakin Murah

Samsung Galaxy A51
Sumber :
  • Youtube

Olret – Untuk ponsel di bawah harga Rp.4,5 Juta, Samsung Galaxy A51 memiliki beberapa kamera yang layak dan cukup banyak kamera tambahan. Ada sensor utama 48MP yang menggabungkan gambar 12MP, serta lensa sudut lebar dan makro, sensor kedalaman, dan kamera depan 32MP.

Rentang dinamis tampak bagus pada perangkat kamera ini, meskipun fotonya terasa agak kurang terang — mungkin untuk menghindari sorotan yang berlebihan.

Samsung Galaxy A51: Layar Bagus Tapi Performa Buruk?

Meskipun demikian, beberapa sistem kamera dapat memaksakan bayangan terlalu banyak demi rentang dinamis, sehingga menghasilkan kabut abu-abu yang mengganggu dalam bayangan. Ponsel Samsung secara tradisional melakukan hal ini, jadi saya terkejut melihat A51 tidak melakukan hal ini.

Kamera selfienya juga cukup bagus, dengan rentang dinamis dan warna yang layak. Ketajamannya cukup bagus, meski warnanya masih terlalu jenuh seperti hijau dan biru.

Perbandingan Spesifikasi Google Pixel 5a vs Samsung Galaxy A52 5G

MSRP Samsung Galaxy A51 telah turun menjadi hanya $349,99, dan dapat diperoleh dengan harga yang jauh lebih murah. Kamu dapat dengan mudah menemukan telepon dengan harga di bawah $300 jika berbelanja. Pada harga tersebut, sulit untuk mengabaikan nilai yang ditawarkan Samsung dengan ponsel ini.

Dengan A51, Anda mendapatkan layar yang sangat bagus, kualitas build yang layak, beberapa kamera bagus, dan bahkan jack headphone.

Google Pixel 5a vs Samsung Galaxy A52 5G : Mana yang Lebih Cocok Untuk Youtuber Pemula?

Ia juga menawarkan pembaruan perangkat lunak bergaransi selama tiga tahun yang menjamin dukungan hingga setidaknya Android 12. Namun, meskipun kualitas build dan layarnya juga bagus, kinerja di bawah standar ponsel ini adalah kelemahannya. Dan untuk harga eceran $349, persaingannya sangat, sangat tinggi.

Spesifikasi Samsung Galaxy A51

Halaman Selanjutnya
img_title