Redmi Note 11: Haruskah Kamu Membelinya?

Redmi Note 11
Sumber :
  • Youtube

OlretRedmi Note 11 lebih dari sekedar jumlah bagian-bagiannya. Ponsel ini mungkin merupakan model entry-level, tetapi memiliki aspirasi besar dan dasar-dasarnya tercakup dengan baik.

Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note 11, Yakin Mau Beli?

Perangkat kerasnya mungkin merupakan contoh sentuhan, namun ponsel ini dibuat dengan baik, menawarkan tampilan yang menawan, dan memberikan masa pakai baterai yang mematikan. Note 11 dengan mudah mengimbanginya berkat kinerjanya yang baik.

Satu-satunya peringatan nyata adalah janji pembaruan terbatas dan pengaturan kamera menengah yang hanya rata-rata untuk harganya. Yang terakhir khususnya adalah ponsel ini bisa membuat peningkatan nyata dibandingkan pendahulunya, Redmi Note 10.

Spesifikasi Redmi Note 11, Smartphone Entry Level Dengan Kualitas Garang

Meskipun Note 11 menyertakan pembaruan signifikan pada tampilan, kamera, kinerja, desain, dan sebagian besar hal lainnya pada dasarnya sama, artinya Redmi melewatkan kesempatan untuk mengembangkan ponsel murahnya.

Namun demikian, dengan harga awal yang sangat rendah yaitu £199 di Inggris dan €199 di seluruh Eropa (yang terakhir untuk versi RAM 4GB), Redmi Note 11 masih tergolong murah.

Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note 12 Pro, Yakin Mau Beli?

Jika kamu mencari layar yang lebih besar dan kecepatan lebih tinggi, Anda dapat melihat Note 11 Pro 5G (£319), meskipun POCO X4 Pro (£259) pada dasarnya adalah ponsel yang sama tetapi lebih murah.

Lebih suka merek lain? Samsung Galaxy A03s ($159) adalah opsi yang layak dengan dukungan perangkat lunak jangka panjang yang sangat baik, tampilan dan baterai serupa, tetapi penyimpanan lebih sedikit, prosesor lebih lemah, dan tidak ada peringkat IP.

Halaman Selanjutnya
img_title