5 Ponsel Lipat Paling Murah, Ada OPPO Find N3 Hingga Xiaomi Mix Fold 3

Ponsel Lipat Paling Murah
Sumber :
  • Youtube

Olret – Bagaimana jika kamu menginginkan ponsel yang dapat dilipat tetapi anggarannya terbatas?

Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali

Secara umum, anggaran terbatas dan perangkat lipat tidak cocok, seperti yang kamu lihat artikel kami tentang Deretan Hp Lipat Terbaik Tahun 2024 : Motorola Hingga Samsung dan 5 Ponsel Lipat Terbaik Tahun 2024 : Samsung Hingga Google Pixel, terutama untuk model tablet hybrid.

Setiap opsi yang direkomendasikan di daftar utama kami akan berharga sekitar $999 untuk model flip atau $1700 atau lebih untuk tablet hybrid. Meskipun demikian, ada opsi yang lebih murah di luar sana. Bagi mereka yang berada di pasar AS, Motorola Razr (2023) adalah pilihan paling jelas hanya dengan $700.

4 Aplikasi Untuk Mengunduh Wallpaper Resolusi Tinggi

Meskipun tidak sempurna, banyak hal positif dari Motorola Razr 2023. Sadarilah bahwa ini jelas merupakan pengalaman kelas menengah. Kamu mendapatkan prosesor Snapdragon 7 Gen 1 dan RAM 8GB.

Ada juga layar depan 1,5 inci, dan layar internal 6,9 inci. Kameranya bisa lebih baik, pengisian daya nirkabel cukup lambat pada 5W, dan hanya mendapatkan peringkat IP52. Kalau tidak, ini adalah ponsel yang cukup bagus. Apalagi dengan harga yang wajar.

Redmi 14C: Smartphone Mid Range Dengan Highlight yang Tidak Dapat Dibaikan

Pasar perangkat lipat telah berkembang pesat selama bertahun-tahun, meskipun sebagian besar opsi masih tersedia di Tiongkok, Eropa, atau Asia. Berikut ini 5 Ponsel Lipat Paling Murah, Ada OPPO Find N3 Hingga Xiaomi Mix Fold 3.

1. OPPO Find N3 Flip ($1199 di Giztop)

Halaman Selanjutnya
img_title