Harga Samsung Galaxy Watch Ultra dan Samsung Galaxy Watch 7

Samsung Galaxy Watch 7
Sumber :
  • androidauthority.com

Olret – Jam tangan pintar pertama yang menjalankan Wear OS 5, Samsung Galaxy Watch Ultra meningkatkan status Samsung di pasar perangkat wearable. Dengan sertifikasi 10ATM, IP68, dan MIL-STD-810H, aman untuk berenang di laut dengan jam tangan ini.

Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali

Layar AMOLED 1,5 inci yang selalu aktif dilapisi kaca Sapphire Crystal, serangkaian pelacak dan sensor kesehatan dan kebugaran yang tangguh, serta baterai 590mAh menjanjikan pengalaman ultra.

Samsung Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Watch 7: Sangat dekat dalam segala hal kecuali harga

Oke, sekedar rekap singkat, berikut daftar lengkap semua hal yang dimiliki Samsung Galaxy Watch Ultra yang tidak dimiliki Galaxy Watch 7.

  • Baterai 590mAh
  • Tombol Cepat
  • Casing terbuat dari titanium
  • Sistem tali Lug dinamis
  • Peringkat 10ATM
4 Aplikasi Untuk Mengunduh Wallpaper Resolusi Tinggi

Itu dia. Kelima hal tersebut menjadikan Ultra “ultra”. Menurut Anda, apa nilai lima hal itu? $100? $200? Bagaimana kalau $250? Maaf, tapi menurut Samsung kelima barang itu berharga $350.

Ya, harga awal Samsung Galaxy Watch Ultra adalah $649, sedangkan Galaxy Watch 7 mulai dari $299 saja. Saya mencoba bersikap diplomatis mungkin di sini, tetapi di dunia manakah baterai yang lebih besar, versi yang lebih premium, dan tombol tambahan setara dengan harga dua kali lipat? Buat saya memahaminya, Samsung.

Galaxy Watch Ultra berharga $649 karena Apple Watch Ultra 2 berharga $799, jadi Samsung, melalui proxy, tidak membebankan biaya yang berlebihan kepada pelanggannya — namun melemahkan persaingan sebesar $150. Jika kamu memikirkannya seperti itu, sepertinya ini adalah strategi yang brilian.

Halaman Selanjutnya
img_title
Apakah Samsung Galaxy S24 5G Layak Jadi Produk Super Layak Dibeli?