Daftar Keinginan yang Ada di Xiaomi Mi Band 9

Xiaomi Mi Band 9Xiaomi Mi Band 9
Sumber :
  • Youtube

OlretXiaomi Mi Band 8 (alias Xiaomi Smart Band 8 di Eropa) memiliki daftar fitur yang sangat panjang, mengingat harganya di bawah $50, yang saat ini kami rekomendasikan untuk pembeli dengan anggaran terbatas di panduan pelacak kebugaran terbaik kami.

iPad 10 WiFi 64GB Pilihan Tepat Bagi Sebagian Pengguna di Kisaran Harga 10 jutaan

Setiap tahun, Mi Band berikutnya hadir, membawa penyempurnaan lebih lanjut pada seri ini, sering kali menghadirkan fitur-fitur yang sebelumnya disediakan untuk perangkat yang jauh lebih mahal.

Meskipun kami masih punya banyak waktu sebelum model baru, inilah daftar keinginan saya tentang apa yang ingin saya lihat tahun depan dari Xiaomi Mi Band 9.

1. Tombol perangkat keras

Xiaomi 14T Membocorkan Informasi Harga Hingga Keunggulan

Seluruh UI Mi Band 8 dinavigasi melalui sentuhan, yang mungkin agak rumit dengan layar sekecil itu. Saya berani bertaruh bahwa hal ini sebagian besar bertujuan untuk memangkas biaya, namun setidaknya ini juga tentang tetap berpegang pada filosofi minimalis Mi Band yang sangat sederhana.

Namun, tombol kembali fisik akan membuat navigasi UI jauh lebih mudah, meskipun hal itu mungkin menambah sedikit ukuran pada model saat ini dan akan sedikit mengacaukan desain. Sayangnya, sampai sekarang, sepertinya kita tidak akan melihat tombol perangkat keras apa pun diterapkan pada Mi Band 9.

2. NFC tidak boleh hanya diperuntukkan bagi Tiongkok

Halaman Selanjutnya
img_title
Yuk Telusuri 5 Alasan Kenapa Smartphone Redmi 13 Laris Manis!