Spesifikasi Rumor Xiaomi Smart Band 9 : Fitur Canggih!

Xiaomi Mi Band 9
Sumber :
  • Youtube

OlretMi Band adalah salah satu pelacak anggaran paling populer dan telah sukses besar bagi perusahaan. Ini juga merupakan salah satu dari sedikit produk Xiaomi yang dirilis secara resmi di Amerika Serikat. Sudah menjadi kesimpulan pasti bahwa akan ada Xiaomi Mi Band 9 di masa depan.

Penjelasan Pelatih Vietnam U22 Usai Kekalahan dari Uzbekistan

Perusahaan baru-baru ini mengonfirmasi melalui postingan di Weibo bahwa Xiaomi Mi Band 9 memang akan hadir dan akan diluncurkan pada 19 Juli, setidaknya di China.

Kapan kita akan melihatnya di AS? Mari kita lihat sekilas sejarah peluncuran perusahaan. Perlu diketahui bahwa kami berfokus pada tanggal peluncuran global, bukan peluncuran awal di Tiongkok saja.

  • Mi Band 8 — 26 Oktober 2023
  • Mi Band 7 — 21 Juni 2022
  • Mi Band 6 — 30 April 2021
Aku Mencintaimu yang Sekarang, Buanglah Masa Lalumu. Kita Ukir Kisah Bersama

Seperti yang kamu lihat, Xiaomi merilis versi baru Band-nya setiap tahun, meskipun bulan peluncuran global sebenarnya sangat bervariasi. Sudah pasti kita akan mendapatkan Mi Band 9 di beberapa negara, meskipun lebih sulit untuk mengatakan kapan akan tiba pada tahun ini, terutama mengingat Mi Band 8 diluncurkan sangat terlambat.

Perusahaan mungkin ingin memberikan jarak setidaknya satu tahun antar model, jadi menurut saya kita mungkin akan melihat Mi Band 9 hadir di Amerika Serikat pada musim gugur.

Spesifikasi dan fitur Xiaomi Smart Band 9 yang dirumorkan

Halaman Selanjutnya
img_title
Xiaomi 14T Membocorkan Informasi Harga Hingga Keunggulan