Ini Cara Merekam Panggilan Telepon di Ponsel Android

Merekam Panggilan Telepon di Android
Sumber :
  • freepik.com

OlretPonsel menjadi salah satu alat komunikasi yang terus mengalami pengembangan. Inovasi yang dibenamkan pada alat satu ini seakan tidak pernah ada habisnya. Namun, beberapa fungsi yang tampaknya sederhana justru semakin sulit dipahami, termasuk merekam panggilan telepon

Redmi 14C: Smartphone Mid Range Dengan Highlight yang Tidak Dapat Dibaikan

Mengapa? Karena tidak semua ponsel memiliki fitur yang sama untuk merekam panggilan. Salah satu model ponsel seperti Google Pixel justru sama sekali tidak mendukung fitur ini. Walaupun ada opsi perekaman melalui pihak ketiga, namun perlu ada beberapa peretasan supaya bisa berfungsi dengan baik. 

Cara merekam panggilan telepon dengan aplikasi Telepon

Sebagian Besar Parameter Konfigurasi HONOR Magic 7 Pro Terungkap

Terlebih dahulu kamu perlu memastikan undang-undang dan batasan wilayah sebelum melakukan perekaman panggilan. Fitur perekam Google akan secara otomatis memberitahu kamu dan lawan bicara bahwa panggilan tersebut sedang direkam sebelumnya. 

Selain itu, perangkat kamu juga harus menjalankan Android 9 atau yang lebih tinggi, serta menginstal aplikasi ponsel versi yang terbaru. Berikut cara menggunakan aplikasi Telepon untuk merekam panggilan. 

Apakah Samsung Galaxy S24 5G Layak Jadi Produk Super Layak Dibeli?

Buka aplikasi Telepon untuk menelepon atau menjawab panggilan. 

Tekan simbol Rekam melingkar yang muncul di layar panggilan. 

Halaman Selanjutnya
img_title