Ini Kelemahan Samsung Galaxy S24 Plus

Samsung Galaxy S24 Plus
Sumber :
  • Youtube

OlretSamsung menyusul Apple tahun ini, melampaui aluminium untuk Samsung Galaxy S24 Ultra dan menggunakan bahan titanium untuk meningkatkan daya tahan. Namun, itulah satu-satunya ponsel titanium di keluarga S24.

Redmi 14C: Smartphone Mid Range Dengan Highlight yang Tidak Dapat Dibaikan

Samsung Galaxy S24 Plus masih memiliki Armor Aluminium Samsung, paduan yang agak lebih keras daripada aluminium pada kebanyakan ponsel. Samsung hanya membuat S24 Ultra lebih berbeda untuk membenarkan harga yang melambung. Dengan harga $1.000, S24 Plus seharusnya memiliki titanium juga. Lagi pula, iPhone titanium Apple mulai dari $1.000.

Chip ARM terbaru Qualcomm dilengkapi dengan NPU yang ditingkatkan untuk pembelajaran mesin dan pemrosesan AI, dan Samsung telah memasukkan semua fitur Galaxy AI baru tersebut ke dalam OS. Sebuah pertandingan yang dibuat di surga?

Sebagian Besar Parameter Konfigurasi HONOR Magic 7 Pro Terungkap

Tidak sebanyak yang kamu kira. Sebagian besar fitur Galaxy AI melewati NPU untuk menjalankan beban kerja di cloud. Samsung mengatakan itu tidak akan menyimpan data, tetapi ada tombol di dalam pengaturan untuk hanya menggunakan pemrosesan lokal jika kamu mau.

Jika kamu membatasi Galaxy AI untuk menggunakan perangkat keras lokal, beberapa fitur (misalnya Bantuan Obrolan) akan terus berfungsi, namun membutuhkan waktu lebih lama untuk memberikan hasil yang lebih buruk.

Apakah Samsung Galaxy S24 5G Layak Jadi Produk Super Layak Dibeli?

Kebanyakan tidak berfungsi sama sekali. Ada juga ancaman yang mengancam karena fitur Galaxy AI hanya dijamin gratis hingga akhir tahun 2025. Setelah itu, kita mungkin akan mempertimbangkan model berbasis langganan.

Meskipun daya tahan baterainya solid, androidauthority sedikit kecewa karena Samsung belum meningkatkan kecepatan pengisian daya. Kamu masih terbatas pada kabel 45W, dan telepon tidak dilengkapi dengan colokan.

Halaman Selanjutnya
img_title