Mencari Laptop? Berikut Tiga Penawaran Menarik dari Apple dan ASUS!

MacBook
Sumber :
  • pexel

OlretAmazon Prime Day mungkin telah berakhir, tetapi itu tidak berarti kamu harus membayar harga penuh untuk sebuah laptop hebat. Beberapa kesepakatan masih bertahan, dan hari ini, kami memiliki beberapa yang mungkin menarik minat.

Lenovo LOQ Gaming 15IAX9: Munculnya "Pejuang" di Industri Laptop Gaming

Apple mendiskon laptop MacBook Air dengan chip M2 dan M3 sebesar $100, sehingga harganya masing-masing turun menjadi $899 atau $999. Jika kamu adalah tim Windows, ada juga penawaran yang sangat bagus untuk ASUS ROG Strix G16 (2024), yang biasanya berharga $1.400, tetapi saat ini didiskon menjadi $1.165.

Semua penawaran ini tersedia dari Amazon. Penawaran Apple juga berlaku untuk semua versi warna laptop ini.

1. Apple MacBook Air M2

Apple Watch Series 9 41mm Adalah Simbol Keanggunan dan Mode

Kami telah mengatakannya berkali-kali: MacBook Air kemungkinan besar adalah laptop terbaik bagi kebanyakan orang.

Ini dirancang dengan baik, kokoh, dan sangat portabel. Selain itu, chip M2 dan RAM 8GB akan membuat komputer tetap berjalan dengan lancar. Faktanya, ini mungkin sedikit berlebihan bagi banyak orang, karena kami dapat mengedit gambar RAW dan mengedit video 4K dengan ini.

iPhone 15 Pro Max Menjadi iPhone Dengan Kamera Terbaik?

Fitur lainnya termasuk keyboard dengan lampu latar, Liquid Retina Display 13,6 inci yang sangat bagus, masa pakai baterai 18 jam, beberapa port USB-C, port pengisian daya MagSafe, dan banyak lagi. Ini adalah laptop yang bagus!

2. Apple MacBook Air M3

Sekarang, jika Anda ingin sedikit peningkatan, Anda bisa mendapatkan MacBook Air tahun ini, yang dilengkapi dengan prosesor M3 yang ditingkatkan. Harganya hanya $100 lebih mahal dari versi M2, dan Anda mendapatkan performa yang sedikit lebih baik.

Kalau tidak, laptop ini sangat mirip dengan pendahulunya. Ia masih dilengkapi Liquid Retina Display 13,6 inci, RAM 8GB, penyimpanan 256GB, masa pakai baterai 18 jam, dll. Bahkan desainnya hampir tidak bisa dibedakan.

3. ASUS ROG Strix G16 (2024)

Kami tahu banyak dari Anda lebih menyukai Windows; terutama para gamer! Ini kesepakatan bagus untuk Anda. ASUS ROG Strix adalah laptop gaming 16 inci dengan banyak hal yang ditawarkan hanya dengan $1.165.

Muncul dengan beberapa spesifikasi yang cukup mengesankan, termasuk prosesor Intel Core i7 generasi ke-13, RAM 16GB, penyimpanan satu terabyte, dan GPU NVIDIA GeForce RTX 4060 khusus.

Karena Anda akan bermain game, laptop ini hadir dengan beberapa pengoptimalan untuk bermain game. Layarnya memiliki refresh rate 165Hz, membuat visual menjadi lebih halus. Pendinginannya juga telah ditingkatkan agar laptop tidak terlalu panas. Dan tentu saja, ada banyak pencahayaan RGB!

Kami tidak yakin berapa lama kesepakatan ini akan bertahan. Penawaran laptop ASUS diberi label sebagai “kesepakatan waktu terbatas”, dan Apple biasanya tidak memberikan diskon dalam waktu lama. Kamu mungkin ingin bertindak cepat dengan tawaran ini.