Samsung Akan Mempopulerkan Galaxy AI di Samsung Galaxy A35 dan A55

Samsung Galaxy A35 dan A55
Sumber :
  • google image

Olret – Fitur AI dari Samsung yang disebut perusahaan "Galaxy AI" saat ini hanya tersedia di seri Galaxy S dan Galaxy Z. Versi termurah yang mendukung Galaxy AI saat ini adalah Galaxy S23 FE.

Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali

Namun menurut SamMobile, hal tersebut akan segera berubah karena Samsung akan menghadirkan Galaxy AI pada dua model smartphone kelas menengahnya, Galaxy A35 5G dan Galaxy A55 5G.

Dengan pembaruan One UI 6.1.1, Samsung Galaxy A35 5G dan Samsung Galaxy A55 5G akan memiliki akses ke Galaxy AI pada bulan September. Namun, tidak semua fitur yang ditawarkan Galaxy AI di Samsung Galaxy S24 Ultra juga akan tersedia model ponsel pintar kelas menengah yang lebih murah.

4 Aplikasi Untuk Mengunduh Wallpaper Resolusi Tinggi

Hal ini tidak mengherankan, karena prosesor Exynos 1380 pada Galaxy A35 dan Exynos 1480 pada Galaxy A55 secara signifikan kurang bertenaga dibandingkan prosesor yang dilengkapi pada model ponsel pintar kelas atas dengan performa Samsung saat ini, terutama dalam hal performa akselerator AI.

Masih belum jelas fitur AI mana yang akan dihilangkan dari seri Galaxy A. Galaxy S23 FE juga telah menghilangkan fitur pembuatan video slow motion AI, sehingga kemungkinan besar fitur tersebut tidak akan terintegrasi di Galaxy A35 dan Galaxy A55. .

Apakah Samsung Galaxy S24 5G Layak Jadi Produk Super Layak Dibeli?

Selain Google “Circle to Search”, Samsung juga menghadirkan in-chat asisten untuk menghadirkan fitur menerjemahkan atau merangkum pesan yang diketik, asisten foto untuk mengedit gambar dengan AI, penerjemah langsung untuk panggilan telepon, dan aplikasi interpretasi.

Galaxy AI tidak akan tersedia untuk seri Galaxy A lama, meskipun perangkat kerasnya sama, misalnya Galaxy A54 memiliki prosesor yang sama dengan Galaxy A35 tetapi tidak memenuhi syarat untuk Galaxy AI.

Apakah Anda menantikan pengalaman Galaxy AI?